whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat WiFi Extender

Item yang Anda butuhkan

  • Templat reflektor parabola (lihat Sumberdaya)

  • Aluminium foil

  • Lem lem


  • Gunting


    WiFi, yang merupakan kependekan dari "wireless fidelity," mengacu pada radio frekuensi yang menyediakan akses Internet nirkabel untuk komputer. Masalah yang sering terjadi ketika menggunakan router WiFi adalah bahwa lokasi komputer Anda tidak optimal untuk mendapatkan sinyal terbaik dari antena WiFi Anda. Ini dapat menyebabkan sinyal Internet yang lemah dan koneksi yang goyah. Salah satu solusi untuk masalah tersebut adalah dengan membeli WiFi extender yang diproduksi seharga ratusan dolar. Namun, opsi yang lebih baik adalah mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini dan membuat ekstensi WiFi Anda sendiri dengan harga kurang dari 50 sen.

    Unduh template reflektor parabola (lihat Sumberdaya). Ubah ukuran sesuai keinginan, pertahankan kotak yang ditunjukkan sebagai kotak, dan cetak pada kartu stok.

    Tempelkan templat ke selembar kertas aluminium. Gunting dua bagian template.

    Potong celah di bagian templat seperti yang ditunjukkan oleh tanda hubung dan tanda silang pada templat.

    Tempatkan enam tab pada bagian "Selancar Angin" di bagian bukaan bagian persegi panjang.

    Posisikan extender parabola reflektor WiFi baru Anda di atas antena pada router WiFi Anda. Reflektor menggeser antena melalui celah yang Anda potong di bagian "Selancar Angin".

    Temukan router WiFi Anda di salah satu sudut rumah atau bisnis Anda dan arahkan bukaan pemanjang WiFi Anda ke sudut lain agar optimal. hasil.

    Nikmati koneksi nirkabel yang lebih kuat dan lebih dapat diandalkan.

    Kiat

    Cetak templat reflektor parabola dengan ukuran yang disediakan untuk peningkatan 9 dBi (desibel antena) pada antena WiFi Anda atau gandakan template untuk peningkatan 12 dBi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317965.html

  • Jaringan
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Bagaimana Radar WiFi Bekerja?

      Apa itu Radar WiFi? WiFi Radar memungkinkan komputer Anda memindai titik akses nirkabel yang tersedia, sering disebut jaringan AP. Ini adalah alat untuk mereka yang pindah secara teratur ke lokasi yang berbeda saat bekerja menggunakan Internet, atau bagi mereka yang sering bepergian dengan laptop d

    • Cara Membuat Server Game Online

      Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com