whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Sejarah dan Latar Belakang Skrip Edwardian ITC Font

Dibuat pada tahun 1994 oleh pakar tipografi dan seni visual Edward Benguiat, Edwardian Script ITC adalah jenis huruf miring yang dirancang untuk menyerupai bentuk seni tulisan tangan yang dikenal sebagai kaligrafi. Dimiliki oleh International Typeface Corporation, font saat ini disertakan pada banyak komputer, terutama dalam perangkat lunak pengolah kata. Skrip Edwardian ITC dihargai karena penampilannya yang elegan dan mengalir, dan sering digunakan untuk kop surat bisnis, undangan pernikahan, dan proyek formal lainnya.

Sejarah Tipografi

Tipografi, pengaturan jenis untuk membuat publikasi yang menarik secara visual, dimulai pada 1439, setelah penerbit Johannes Gutenberg memperkenalkan mesin cetak dan pencetakan jenis bergerak, memungkinkan produksi buku dan publikasi lainnya secara massal. Seiring perkembangan teknologi cetak, jumlah gaya jenis huruf yang tersedia telah berkembang untuk memenuhi beragam kebutuhan. Istilah "jenis huruf" secara tradisional mengacu pada gaya jenis tertentu, dan "font" secara tradisional mengacu pada set lengkap jenis huruf itu dalam ukuran dan berat tertentu, seperti tebal 10 poin. Dengan kemajuan komputer dan pencetakan digital, istilah "jenis huruf" dan "font" sering digunakan secara bergantian.

Edward Benguiat

Desainer grafis dan konsultan desain tipografi Ephram Edward Benguiat telah menjadi anggota fakultas di School of Visual Arts di New York sejak 1961. Sekolah itu mencantumkan di antara karya Benguiat desain tipografi dan logo untuk Planet Kera, The New York Times, Star Ledger, majalah New York, McCall's, Sports Illustrated, Estée Lauder, Olimpiade Barcelona, CBS, A&E dan AT&T. Benguiat lahir pada tahun 1927 di New York City. Dia menjadi associate director majalah Esquire pada tahun 1953, dan kemudian menciptakan logo dari halaman sampul majalah. Pada tahun 1962, ia membuka studio desain dan bergabung dengan Photo-Lettering Inc. sebagai direktur desain tipografi. Pada 1970, ia menjadi wakil presiden International Typeface Corporation (ITC). Dia telah menerima banyak penghargaan untuk karyanya.

Kepemilikan

Edwardian Script ITC adalah salah satu dari lebih dari 600 font yang dirancang oleh Benguiat. Jenis huruf dimiliki oleh International Typography Corporation (ITC) dan diterbitkan oleh Linotype, produsen peralatan penyusunan huruf dengan sejarah panjang dalam industri penerbitan.

Desain Font

Edward Benguiat merancang Edwardian Script ITC dengan tangan. Sebuah deskripsi yang diterbitkan di situs web Linotype dari karya Benguiat untuk membuat font mengatakan huruf-huruf dari skrip itu "digambar dan digambar ulang hingga elemen-elemen penghubung dari huruf-huruf itu disempurnakan untuk menciptakan tampilan tulisan tangan yang benar."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317710.html

Jaringan
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Melihat Riwayat Peramban

    Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com