whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengirim Keripik pada Zyanga Poker

"Texas HoldEm Poker" Zynga adalah game online yang dimainkan oleh jutaan orang. Anda dapat memainkan game ini secara gratis jika Anda memiliki akun Facebook, dan Anda dapat terhubung dengan semua teman Facebook Anda yang juga bermain. Setiap hari Anda dapat "memberi hadiah" chip poker Zynga ke salah satu atau semua teman poker Zynga Anda. Ini akan membantu mereka terus bermain, serta meningkatkan tingkat pengalaman Anda dalam permainan.

Buka dan masuk ke akun Facebook Anda di browser Internet Anda.

Buka Zynga Poker dan tutup semua pengumuman yang mungkin muncul.

Pilih teman yang ingin Anda kirimi chip di bagian bawah jendela game. Klik "Kirim."

Klik tombol "Kirim Permintaan Hadiah Zynga Poker ...", dan kemudian klik "Kirim" lagi untuk mengirim hadiah. Anda tidak dapat menentukan jumlah chip yang akan dikirim. Ini adalah jumlah acak yang mengejutkan bagi orang yang menerimanya.

Peringatan

Mengirim keripik dengan imbalan uang akan mengakibatkan akun Anda dan teman Anda ditangguhkan atau diblokir.

Permainan ini juga mencegah kehilangan tangan dengan sengaja untuk mengirim chip ke teman. Ini juga dapat menyebabkan akun Anda ditangguhkan atau diblokir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317293.html

Jaringan
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Mengirim Uang ke Serbia

    Mengirim uang secara internasional ke teman, keluarga, atau rekan bisnis secara aman di Serbia dipermudah oleh beberapa situs web yang berspesialisasi dalam transfer uang. Setiap situs web berbeda dalam metodenya tetapi semua digunakan secara luas dan dianggap sebagai cara aman untuk mengirim uang.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com