whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan NETGEAR ke AirPort

Menghubungkan router Netgear dan perangkat Apple AirPort Anda secara bersamaan memungkinkan Anda memperluas jaringan Apple Anda atau menyediakan layanan Apple seperti AirPlay melalui jaringan yang ada. Anda harus memasukkan salah satu perangkat ke mode jembatan sebelum menghubungkan, karena jaringan tidak dapat memiliki dua perangkat yang bertindak sebagai router utama. Atau, AirPort Express dapat digunakan sebagai penerima nirkabel melalui fitur Mode Klien.

Menjembatani Dijelaskan
Dalam jaringan, jembatan nirkabel digunakan untuk menghubungkan dua segmen jaringan tertentu secara bersamaan. Bridging dapat digunakan sebagai cara untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel Anda yang ada di luar kemampuan regulernya, karena memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa titik akses nirkabel di satu jaringan. Dalam pengaturan jembatan, satu router terus bertindak sebagai router utama sementara yang lain dimasukkan ke mode bridge, menonaktifkan fungsi peruteannya. Baik perangkat Apple AirPort dan sebagian besar perangkat Netgear dapat berjalan dalam mode bridge.

Netgear Bridging
Salah satu metode untuk menyambungkan perangkat Netgear dan Apple Anda secara bersamaan adalah dengan menjalankan perangkat AirPort sebagai router utama dan perangkat Netgear sebagai sebuah jembatan. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan kedua perangkat melalui Ethernet. Selanjutnya, buka menu perangkat Netgear dan pilih "Enable Bridge Mode" dari menu "Wireless Settings". Terakhir, klik "Setup Bridge Mode Wireless Settings" dan masukkan nama jaringan perangkat AirPort ke dalam bidang "Name", lalu klik "Save Settings."

AirPort Bridging
Jika Anda sudah memiliki jaringan yang diatur pada perangkat Netgear Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakan perangkat AirPort sebagai jembatan nirkabel. Untuk melakukan ini, hubungkan kedua perangkat melalui Ethernet dan kemudian buka AirPort Utility. Pilih AirPort dan kemudian klik "Network." Akhirnya, pilih "Off (Mode Jembatan)" dari menu "Mode Router" untuk menempatkan perangkat ke mode jembatan. Fungsi mode jembatan AirPort mempertahankan sebagian besar fitur canggih perangkat, seperti berbagi printer dan dukungan Time Machine nirkabel.

Mode Klien
Perangkat AirPort Express dapat dimasukkan ke Mode Klien. Mode Klien menjadikan AirPort sebagai penerima nirkabel, memungkinkannya untuk menyediakan konektivitas Wi-Fi ke perangkat berkabel saja. Tidak seperti mode jembatan, Anda tidak perlu menyambungkan perangkat Netgear dan AirPort secara fisik untuk menggunakan Mode Klien. Untuk mengatur Mode Klien, sambungkan AirPort ke perangkat melalui Ethernet dan kemudian buka AirPort Utility. Pilih perangkat AirPort dan klik "Tambahkan Ke Jaringan Yang Ada" dari menu "Opsi Lainnya". Terakhir, pilih jaringan Netgear dari daftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312493.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan AirPort Extreme ke Modem Kabel

    Router AirPort Extreme mengambil sinyal dari modem kabel Anda dan mendistribusikannya melalui jaringan area nirkabel sehingga beberapa perangkat dapat terhubung ke Internet. Gunakan kabel Ethernet untuk membuat koneksi antara modem dan router AirPort. Setelah koneksi dibuat, Airport Extreme akan

  • Cara Menghubungkan Keyboard Tanpa Kabel HP

    Keyboard nirkabel HP menggunakan sinyal nirkabel untuk berkomunikasi antara keyboard dan komputer, memungkinkan Anda menggunakan keyboard dalam situasi di mana kabel tidak nyaman atau tidak diinginkan. Sebelum Anda dapat menggunakan keyboard nirkabel HP, Anda harus melalui proses instalasi singk

  • Cara Menghubungkan NETGEAR FS108

    Switch Ethernet sering memiliki port Uplink, memungkinkan Anda untuk menghubungkan modem broadband Anda dan berbagi koneksi Internet dengan banyak komputer. Netgear FS108 tidak memiliki port Uplink; ini dapat menyebabkan kebingungan saat Anda menginstalnya. Namun, FS108 tidak memiliki port ini k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com