whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Akankah Wi-Fi Extenders Meningkatkan Sinyal Dari Area Wi-Fi Terbuka?

Menggunakan range extender dapat membantu Anda mendapatkan kinerja yang lebih besar dari jaringan Wi-Fi publik yang terbuka. Selama mereka memiliki kredensial keamanan yang diperlukan, ekstender nirkabel umumnya dapat bekerja dengan semua jaringan nirkabel. Namun, ekstender nirkabel tidak selalu dapat mengatasi dengan baik sinyal Wi-Fi yang lemah, menjadikannya kurang bermanfaat di area yang menerima layanan nirkabel yang buruk.

Peran Extender Nirkabel
Extender nirkabel digunakan untuk meningkatkan jangkauan jaringan Wi-Fi. Extender menerima sinyal dengan cara yang sama seperti klien nirkabel dan kemudian mengirimkannya kembali menggunakan antena siaran mereka sendiri. Ini menguntungkan karena sinyal nirkabel menurun kualitasnya saat mereka bepergian. Sinyal yang hanya menempuh jarak pendek - misalnya, dari ekstender nirkabel ke klien nirkabel di ruangan yang sama - kemungkinan akan memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada satu siaran oleh peralatan serupa yang telah menempuh jarak yang lebih jauh.

Wi-Fi Umum
Area Wi-Fi terbuka adalah area yang menyediakan jangkauan Wi-Fi untuk penggunaan umum. Area-area ini bervariasi dalam skala, dari satu titik akses yang menyediakan layanan di kafe hingga jaringan tingkat perusahaan yang melayani klien di seluruh kota. Layanan Wi-Fi publik bekerja dengan cara yang sama seperti pengaturan nirkabel di rumah, tetapi umumnya disiarkan menggunakan pemancar yang lebih kuat. Ini memungkinkan sinyal mereka untuk melakukan perjalanan jauh lebih jauh dibandingkan dengan router rumah biasa.

Menggunakan Extender
Extenders dapat terhubung ke sebagian besar jaringan nirkabel, termasuk yang terbuka. Ini bisa berguna jika Anda ingin mengambil sinyal publik di satu area dan mengirimkannya kembali ke area terdekat yang tidak menerima layanan yang baik. Namun, karena sinyal Wi-Fi publik biasanya dimaksudkan untuk melakukan perjalanan jarak jauh, keuntungannya mungkin minimal. Sebagai contoh, range extender yang berjarak 1500 kaki dari sumber Wi-Fi tidak mungkin menerima sinyal yang jauh lebih baik bahwa klien duduk sejauh 1525 kaki.

Memaksimalkan Kinerja Extender
Extender nirkabel harus diposisikan di area di mana mereka dapat menerima sinyal kuat dari jaringan Wi-Fi yang berasal, yang mungkin tidak selalu dapat digunakan saat menggunakannya dengan Wi-Fi terbuka jarak jauh. Salah satu cara untuk meningkatkan kinerja extender nirkabel dengan jaringan publik bisa dengan memutakhirkan antena pada perangkat, dengan banyak ekstender yang menampilkan antena yang dapat diganti. Melakukannya dapat berarti bahwa extender dapat mengambil sinyal yang lebih baik, serta mentransmisikan kembali dengan kekuatan yang lebih besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311976.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

    Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

  • Cara Mengaktifkan WiFi Terpadu di HP Pavilion

    Wi-Fi terintegrasi adalah fitur populer untuk pengguna komputer laptop, yang biasanya membeli komputer dengan keinginan untuk bekerja atau bermain saat bepergian. Namun sebelum ini terjadi, Anda harus mengaktifkan adaptor Internet nirkabel internal pada laptop HP Pavilion Anda. Langkah 1 Nyalaka

  • HP Pavilion Tidak Akan Menghubungkan ke Wireless

    Sebagian besar komputer notebook Pavilion HP (Hewlett-Packard) per Agustus 2010 termasuk adaptor jaringan nirkabel internal, yang digunakan untuk terhubung ke jaringan nirkabel atau router. Setelah terhubung ke router, komputer dapat terhubung ke Internet atau komputer lain di jaringan yang sama. Ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com