whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Koneksi Nirkabel untuk Canon Pixma MX410

Perangkat lunak instalasi yang dikirimkan bersama Canon PIXMA MX410 mengotomatiskan konfigurasi jaringan nirkabel, tetapi jika Anda melewatkan bagian dari panduan itu atau tidak memiliki titik akses yang diatur pada saat itu, Anda dapat menggunakan Canon IJ Network Tool untuk menghubungkan printer Anda ke hot spot Wi-Fi. Anda harus mengetahui metode enkripsi dan kunci keamanan jaringan nirkabel Anda untuk mengonfigurasi koneksi.

Langkah 1
Klik ikon "Network Connection" di area notifikasi, pilih jaringan nirkabel Anda dari daftar dan kemudian klik tombol "Hubungkan".

Langkah 2
Klik kanan jaringan, pilih "Lihat Properti Koneksi" dari menu konteks dan kemudian centang "Tampilkan Karakter."
< h4> Langkah 3 - Tulis informasi di sebelah Tipe Keamanan, Jenis Enkripsi, dan Kunci Keamanan Jaringan, lalu klik "Batalkan."

Langkah 4
Hubungkan satu ujung kabel data ke nomor port di bagian belakang router dan kemudian hubungkan ujung lainnya ke printer.

Langkah 5
Tekan "Windows-Q," dan masukkan "IJ Network Tool" ke dalam bilah pencarian, lalu pilih " IJ Network Tool "dari hasil.

Langkah 6
Nyalakan printer dan kemudian klik" Update "untuk melihat printer di Canon IJ Network Tool.

Langkah 7
Pilih "PIXMA MX4 10 "dan kemudian klik" Konfigurasi. " Pilih tab "LAN Nirkabel" dan kemudian masukkan nama titik akses.

Langkah 8
Klik "Cari," pilih jaringan yang sesuai dari hasil dan kemudian klik "Set."

Langkah 9 - Pilih protokol keamanan yang sesuai - WEP, WPA atau WPA2 - dari menu tarik-turun "Metode Enkripsi".

Langkah 10 - Klik "Konfigurasi" dan ikuti langkah-langkah di layar untuk mengatur kunci keamanan Anda. Langkah-langkahnya bervariasi, tergantung pada metode enkripsi yang dipilih.

Langkah 11
Pilih "Dapatkan Alamat IP Secara Otomatis" dan kemudian klik "OK" untuk menyelesaikan pengaturan dan tutup semua jendela.

Langkah 12
Masukkan selembar kertas kosong ke baki belakang MX410 dan kemudian tekan "Menu" pada panel kontrol untuk pergi ke Pengaturan Perangkat.

Langkah 13
Gunakan kertas arah untuk memilih "Pengaturan LAN" dari opsi lalu tekan tombol "OK".
Gunakan panel arah untuk memilih "Cetak Detail LAN" dan kemudian tekan "OK" untuk mencetak salinan pengaturan jaringan Anda.
< h4> Tips
Jika alat jaringan gagal mendeteksi Canon PIXMA, sambungkan ke PC melalui USB, lalu klik "Perbarui."
Izinkan semua pekerjaan cetak diselesaikan sebelum membuka Alat Jaringan IJ.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311572.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengatur Ethernet LAN

      Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel Canon

      Apakah Anda perlu mencetak tanpa kabel melalui jaringan nirkabel ke desktop atau laptop, artikel ini dapat meminta Anda mencetak tanpa batas dalam hitungan menit. Langkah 1 - Hidupkan printer nirkabel Canon Anda setelah Anda melepaskannya dari kemasan. Masukkan kartrid tinta saat diminta di layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com