whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Memperbaiki Wireless Broadband Vs. DSL

Broadband nirkabel tidak bergerak mengacu pada teknologi apa pun yang memungkinkan sinyal broadband disiarkan melalui jangkauan yang terbatas tanpa menggunakan kabel. Biasanya, layanan broadband nirkabel tidak bergerak dikirim menggunakan gelombang radio dan memerlukan penerima. Layanan broadband digital subscriber line (DSL) dikirimkan melalui jaringan telepon, yang sebagian besar menggunakan kabel tembaga. DSL, atau variannya, memerlukan saluran telepon dan modem khusus. Layanan broadband nirkabel tetap baik untuk mereka yang berada di daerah terpencil sedangkan DSL lebih cocok untuk mereka yang tinggal dekat dengan pertukaran.

Fixed Wireless
Sinyal broadband nirkabel tetap disiarkan dari stasiun pangkalan nirkabel ke penerima. Penerima biasanya antena tetap, antena atau piringan yang dipasang di rumah Anda dengan cara yang mirip dengan parabola. Perlu ada garis pandang yang jelas antara stasiun pangkalan dan penerima agar layanan dapat berfungsi. Jenis broadband ini tidak menggunakan kabel dan karenanya berpotensi jauh lebih cepat daripada layanan Internet kabel, seperti dial-up dan DSL dasar.

Pertimbangan
Broadband nirkabel tidak bergerak adalah teknologi yang relatif baru (2011) dan belum meluas. Ini sebagian besar digunakan untuk daerah-daerah terpencil yang tidak dilayani oleh layanan broadband yang lebih konvensional, seperti asymmetric digital subscriber line (ADSL). Karena kurangnya pelanggan, layanan ini lebih mahal daripada layanan broadband yang sebanding, tetapi biayanya diperkirakan turun karena lebih banyak pelanggan yang menggunakan layanan ini. Kurangnya kabel menghilangkan masalah seperti memperlambat dengan jarak, tetapi juga memperkenalkan kerentanan baru pada layanan, karena menggunakan gelombang radio, yang dapat diblokir atau dapat mengalami gangguan.

DSL
DSL broadband teknologi telepon tetap yang menggunakan kabel telepon untuk mengirimkan sinyal Internet. Ada banyak varian DSL, dengan varietas yang lebih baru menawarkan kecepatan dan manfaat yang lebih baik. ADSL adalah jenis DSL yang paling umum digunakan. Ini menawarkan kecepatan lebih tinggi saat mengunduh daripada mengunggah. DSL membutuhkan saluran telepon. Layanan Internet selalu aktif, tanpa perlu log on atau off. Anda dapat melakukan panggilan telepon dan menggunakan Internet secara bersamaan.

Pertimbangan
DSL adalah salah satu jenis layanan broadband yang tersedia untuk pengguna rumahan. Ini seringkali terjangkau, karena tarif berlangganan yang tinggi. Ini membutuhkan akun dengan penyedia layanan telepon, tetapi sewa saluran dan paket ADSL sering kali digabungkan sehingga mengurangi biaya. Penyedia akan sering menanggung biaya modem dan instalasi. Kecepatan layanan DSL berkurang dengan jarak dari pertukaran, sehingga tidak cocok untuk digunakan di daerah terpencil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310957.html

Jaringan
  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

  • Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

    Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. Hot spot, demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku.

  • Cara Menemukan Jaringan Nirkabel

    Untuk dapat terhubung ke jaringan nirkabel di komputer Anda, Anda harus berada dalam jangkauan jaringan. Anda dapat menggunakan kotak dialog Sambungkan ke Jaringan komputer Anda untuk menemukan jaringan nirkabel yang ada di dekat Anda. Daftar jaringan nirkabel yang muncul dalam kotak ini tidak h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com