whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengkonfigurasi Internet Kabel Comcast Dengan Netgear

Router Netgear pada dasarnya adalah perangkat elektronik kecil yang dirancang untuk mengambil sinyal Internet yang berasal dari modem kabel Anda dan memungkinkan banyak komputer untuk terhubung melalui koneksi kabel atau nirkabel. Router bukan perangkat plug-and-play; Anda tidak bisa hanya menghubungkan mereka ke modem kabel dan berharap mereka berfungsi. Sebagai gantinya, Anda harus mengkonfigurasi router Anda melalui browser Web komputer Anda sebelum akan berfungsi dengan baik.

Langkah 1
Cabut modem kabel Anda, kemudian hubungkan modem ke router Anda melalui kabel Ethernet .

Langkah 2
Sambungkan kembali daya ke modem kabel Anda.

Langkah 3
Hubungkan kabel daya router Anda ke router Netgear dan ke stopkontak dinding yang bebas.

Langkah 4 - Hubungkan router Netgear Anda ke komputer Anda melalui kabel Ethernet. Tancapkan salah satu ujungnya ke jack Ethernet "Port 1" di bagian belakang router dan ujung lainnya ke port Ethernet komputer Anda.

Langkah 5
Luncurkan browser Web Anda dan ketikkan "http: //192.168.0.1 "atau" https://192.168.1.1 "ke dalam bilah alamat Anda, tergantung pada alamat IP mana yang sesuai dengan router spesifik Anda.

Langkah 6
Ketik" Admin "dan" Kata Sandi " untuk nama pengguna dan kata sandi masing-masing, kemudian klik "OK" untuk masuk ke halaman konfigurasi router Anda.

Langkah 7
Klik opsi "Setup Wizard" dan pilih "Ya" sebelum mengklik "Next."
Klik "Berikutnya" dan "Terapkan" untuk menyimpan konfigurasi router Anda. Program pengaturan akan secara otomatis mendeteksi pengaturan yang sesuai.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310377.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    • Cara Mengonfigurasi Perute Netopia

      Menggunakan router adalah cara yang bagus untuk membuat jaringan rumah atau kantor tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selama Anda memiliki koneksi Internet broadband melalui penyedia layanan Internet, Anda dapat menggunakan router untuk menghubungkan semua komputer di rumah atau kantor Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com