whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pemutar MP3 yang Kompatibel Bluetooth

Meskipun headphone menjadi semakin kecil, dengan earbud yang pas hampir sepenuhnya di dalam telinga, perangkat ini telah lama mengandalkan kabel yang dapat kusut atau terperangkap pada item. Perangkat berkemampuan Bluetooth menawarkan alternatif untuk headphone berkabel. Atlet, driver, dan pengguna ponsel lainnya mungkin sangat menghargai kebebasan yang ditawarkan teknologi Bluetooth saat mereka bepergian.

Latar Belakang
[Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan perangkat seperti komputer, telepon, pemutar MP3 dan elektronik lainnya terhubung melalui sinyal yang dikirim melalui udara dan bukan kabel fisik. Pengguna dapat mengandalkan Bluetooth untuk mengirim file antar perangkat mereka, atau, seperti headset Bluetooth, mengirim dan menerima data audio. Pemutar MP3 yang kompatibel dengan Bluetooth dapat menggunakan pengeras suara eksternal dan headphone untuk memutar konten musik dan audio tanpa memerlukan perangkat headphone atau earbud yang dijalin dgn tali.

Pilihan
Apple menawarkan teknologi Bluetooth dengan iPod generasi kedua, ketiga dan keempat Sentuh. Pengguna dapat mengaktifkan fungsi ini dan mengelola perangkat berpasangan dari layar "Pengaturan". Saat diaktifkan, ikon Bluetooth akan muncul di bagian atas layar pemain. Baik pemutar MP3 YP-P2 dan P3 oleh Samsung menggabungkan teknologi Bluetooth dengan layar sentuh penuh warna. Delapan gigabyte Spinn dari perusahaan yang kurang dikenal iRiver juga termasuk fitur ini, bersama dengan tuner FM. Selain itu, konsumen dapat mempertimbangkan 30-gigabyte Rhapsody player Ibiza, desain yang mengambil isyarat dari iPod klasik. Pengguna Rhapsody dapat menikmati musik mereka di pemutar ini serta langganan podcast.

Penggunaan
Untuk menggunakan pemutar MP3 yang mendukung Bluetooth dengan perangkat lain, pengguna harus terlebih dahulu memasangkan perangkat. Pengguna harus mengaktifkan teknologi Bluetooth di kedua perangkat dan mengatur setidaknya salah satu dari mereka dapat ditemukan (jika tidak, perangkat lain tidak akan dapat mendeteksi perangkat, bahkan jika Bluetooth aktif). Pengguna kemudian akan melakukan pencarian dengan pemutar MP3 untuk menemukan perangkat Bluetooth dan memasukkan kata sandi atau kunci untuk memulai pemasangan. Biasanya, pemutar berkemampuan Bluetooth seperti iPod akan mengingat pasangan sebelumnya, kecuali jika pengguna menginstruksikan pemain lain.

Adapters
Meskipun tidak semua pemutar MP3 menyertakan Bluetooth terintegrasi, Anda dapat membeli perangkat untuk menambahkan ini. fungsionalitas ke pemain Anda. Sebagai contoh, Sony menciptakan adapter Bluetooth yang menghubungkan jack headphone MP3 player sementara Sony, JayBird dan produsen lain menawarkan adapter spesifik iPod, yang dihubungkan ke port dock /kabel pada model iPod tanpa Bluetooth. Adaptor yang paling sederhana mencakup tombol untuk pemasangan cepat dengan sistem speaker Bluetooth. Beberapa adaptor dimaksudkan untuk digunakan dengan perangkat audio dari pabrikan yang sama, seperti halnya dengan Adapter Bluetooth JayBird untuk Pemutar MP3.

Peringatan
Meskipun pemutar audio digital pribadi seperti iPod touch mendukung teknologi Bluetooth , perangkat lunak standar hanya memungkinkan koneksi ini untuk mentransmisikan audio antara pemutar dan perangkat berkemampuan Bluetooth seperti komputer laptop (yang kemudian dapat memutar musik melalui speaker dan mengendalikan pemutar dengan perangkat lunak pada layar). Selain itu, tidak semua headphone Bluetooth (atau perangkat) kompatibel dengan pemutar MP3 yang mendukung Bluetooth. Konsumen harus memverifikasi kompatibilitas sebelum membeli perangkat apa pun yang dimaksudkan khusus untuk konektivitas Bluetooth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310105.html

Jaringan
  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Cara Menggunakan Pemutar MP3 SPI

    Pemutar MP3 SPI adalah perangkat audio dinamis yang menampilkan pemutaran MP3 /video, melihat foto, dan merekam suara. Menggunakan salah satu perangkat portabel ini cukup sederhana. Mengisi Daya Langkah 1 Colokkan ujung kecil kabel USB Anda ke pemutar. Langkah 2 Colokkan ujung besar kab

  • Cara Mengisi Baterai Anda untuk Pemutar MP3

    Baterai pemutar MP3 akan menguras setiap kali perangkat dihidupkan dan lebih cepat saat Anda menggunakan player. Baterai untuk pemutar MP3 perlu diisi sesekali untuk mencegah baterai mati. Sama seperti iPod, pemutar MP3 generik dapat diisi menggunakan komputer apa pun yang sedang berjalan. Baterai p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com