whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Adapter Game Nirkabel Linksys Anda

Sebagian besar konsol video game modern dapat terhubung ke Internet untuk memainkan game multi-pemain, menelusuri konten online, dan memperbarui game dan perangkat lunak. Beberapa konsol, termasuk GameCube, Xbox dan PS2, dirancang dengan port Ethernet berkabel alih-alih kartu jaringan nirkabel internal. Linksys Wireless Game Adapter terhubung ke port Ethernet konsol Anda dan memungkinkannya untuk terhubung ke jaringan nirkabel. Adaptor memerlukan beberapa pengaturan untuk memastikan bahwa ia dapat terhubung ke jaringan nirkabel Anda dengan benar.

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet adaptor game ke soket Ethernet di bagian belakang permainan adaptor. Masukkan ujung yang lain ke port Ethernet komputer Anda.

Langkah 2
Buka jendela browser Web baru, ketik "192.168.1.250" ke dalam bilah alamat dan tekan "Enter." Saat diminta untuk nama pengguna dan kata sandi, biarkan bidang nama pengguna kosong dan masukkan "admin" di bidang kata sandi.

Langkah 3
Ketikkan nama jaringan nirkabel Anda, juga dikenal sebagai SSID, ke dalam "SSID "area teks. Pilih "Infrastruktur" di kotak tarik-turun jenis jaringan.

Langkah 4
Pilih tombol radio "Aktifkan" jika jaringan Anda menggunakan enkripsi nirkabel. Klik "Pengaturan Kunci WEP." Konfigurasikan pengaturan pada halaman "Pengaturan Kunci WEP" sehingga cocok dengan pengaturan jaringan nirkabel Anda. Baca manual router Anda untuk informasi tentang pengaturan enkripsi nirkabel jaringan Anda. Klik "Terapkan."

Langkah 5
Klik "Refresh." Pilih tombol radio di sebelah nama jaringan yang baru saja Anda tentukan. Klik "Hubungkan." Klik "Terapkan."
Putuskan sambungan Game Nirkabel dari komputer Anda dan cabut dari soket listrik. Sambungkan perangkat ke port Ethernet konsol game Anda dan colokkan kabel daya ke soket listrik.

Tip
Jika Anda tidak dapat mengakses antarmuka konfigurasi saat adaptor terhubung ke komputer Anda atau jika tidak menerima kata sandi default, tahan tombol "Reset" di sebelah antena di belakang unit selama 30 detik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309727.html

Jaringan
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

    Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

  • Cara Mengonversi Pemindai USB ke Nirkabel

    Dunia teknologi terus-menerus mengonversi menjadi teknologi nirkabel, dan sebagian besar perangkat yang kami beli saat ini memiliki semacam fungsi nirkabel. Banyak printer yang dijual hari ini datang dengan adaptor jaringan nirkabel built-in yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen secara nirka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com