whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Antena WiFi Luar Ruangan Anda ke Komputer Anda

Komputasi nirkabel menawarkan kebebasan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda jauh dari meja atau kantor. Selain itu, menggunakan teknologi nirkabel dengan perangkat game dan pemutar Blu-ray meningkatkan penempatan instalasi dan fleksibilitas perangkat tersebut. Namun Anda mungkin tidak memiliki adaptor Wi-Fi di mesin Anda, atau adaptor internal Anda tidak memiliki cukup semangat untuk mendapatkan sinyal di mana Anda membutuhkannya. Secara nirkabel menghubungkan antena Wi-Fi luar ruangan Anda ke komputer Anda sangat meningkatkan jangkauan dan konektivitas ke Internet dan jaringan Anda.

Koneksi Router

Langkah 1
Bor a 1/2 lubang-inci di dasar dinding yang menghadap ke sisi rumah tempat antena berada. Lewatkan kabel melalui lubang dari luar ke lokasi yang dipasang router.

Langkah 2
Pasang antena luar setinggi mungkin menggunakan braket yang disediakan dan sekrup kayu Phillips. Pasang antena sejauh mungkin dari pelapis logam dan penghalang besar lainnya seperti tangki propana luar.

Langkah 3
Lepaskan antena kecil yang terpasang pada router. Pasang konektor coaxial pada kabel antena Wi-Fi luar ruangan ke konektor yang sesuai pada router nirkabel.
Oleskan silikon mendempul ke lubang yang dibuat pada struktur untuk menyegel kelembaban.

Menyambungkan Komputer Anda

Langkah 1
Colokkan kartu adaptor PCMCIA nirkabel ke laptop atau komputer Anda. Jika mesin Anda tidak memiliki slot PCMCIA, masukkan adaptor nirkabel USB ke port USB gratis.

Langkah 2
Klik pada opsi "Temukan dan Instal Perangkat Lunak Driver" di jendela sembul . Tunggu beberapa detik hingga perangkat terpasang di mesin Anda. Jika perlu, masukkan CD driver yang disertakan dengan perangkat berikut petunjuk pada layar.

Langkah 3
Klik pada nama jaringan nirkabel Anda ketika konfirmasi muncul saat pemasangan. Masukkan frasa sandi Anda untuk mendapatkan akses ke jaringan Wi-Fi Anda.
Klik kanan ikon untuk adaptor baru Anda di baki sistem untuk menggunakan perangkat sebagai adaptor default Anda jika Anda menemukan bahwa kinerja nirkabel meningkat dengan unit baru. Anda harus melakukan tindakan ini jika meningkatkan ke router "N" nirkabel dan adaptor internal yang ada hanya untuk band "B" atau "G".

Kiat
Dengan banyak laptop, Anda dapat membalik sakelar untuk adaptor Wi-Fi internal ke posisi mati. Ini secara otomatis mengembalikan kontrol sinyal ke adaptor baru.

Peringatan

  • Ingatlah bahwa adaptor eksternal yang dipasang ke laptop atau desktop dapat tersangkut atau terbentur.

    Item yang Anda butuhkan

  • Bor
  • Bor 1/2 inci

  • Lampiran bit Phillips
  • Silicone tertidur
  • Router nirkabel
  • Kartu Wi-Fi atau adaptor USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308415.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    • Bagaimana Membuat Laptop Saya Siap Komputer WiFi

      Internet nirkabel (juga disebut WiFi) semakin populer. Tidak hanya populer di rumah, tetapi dapat ditemukan di kedai kopi, department store, dan tempat-tempat bisnis lainnya. Anda dapat memanfaatkan akses Internet nirkabel dengan memastikan laptop Anda siap WiFi. Langkah 1 - Periksa komputer

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com