whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menonton YouTube di Tivo

Meskipun fitur inti dari unit DVR TiVo tetap merekam program televisi untuk ditonton nanti, ia juga memiliki beberapa kemampuan lain untuk menonton jenis media lainnya. Dengan kabel jaringan tersambung, TiVo Anda dapat mengakses sejumlah layanan online termasuk radio Pandora, Netflix, dan YouTube. Menonton video YouTube tidak memerlukan berlangganan atau biaya tambahan, hanya koneksi Internet aktif. TiVo Seri 3 dan kotak yang lebih baru mendukung YouTube.

Langkah 1
Sambungkan kabel Ethernet ke bagian belakang set TiVo; hubungkan ujung yang lain ke modem atau router Internet Anda. Jika Anda ingin menghubungkan TiVo ke koneksi nirkabel, Anda memerlukan adaptor nirkabel TiVo yang tersedia secara terpisah.

Langkah 2 - Buka "Pesan dan Pengaturan" dari menu TiVo Central untuk mengatur jaringan koneksi. Buka "Pengaturan," lalu "Jaringan dan Telepon." Pilih "Ubah Pengaturan Jaringan." Jika adaptor nirkabel TiVo terhubung, daftar jaringan nirkabel akan muncul secara otomatis. Pilih jaringan yang akan dihubungkan. Untuk jaringan kabel, tetapkan alamat IP dengan memilih "Dapatkan Secara Otomatis dari Server DHCP," jika router atau modem Anda menggunakan DHCP, atau "Biarkan Saya Menentukan Alamat IP Statis." Pesan "Penyiapan jaringan selesai" akan muncul.

Langkah 3
Kembali ke menu TiVo Central dan pilih "Temukan TV, film, & video." Jika Anda menggunakan menu TiVo definisi standar, opsi ini disebut "Video Sesuai Permintaan." Pilih "YouTube" dari daftar.

Langkah 4
Pilih kategori dari daftar dan tekan "Pilih" untuk menelusuri kategori. Pratinjau bagian akan muncul di bingkai kanan. Gunakan tombol panah dan tombol "Pilih" atau keyboard flip-out jarak jauh untuk memasukkan teks ke bagian "Cari".

Langkah 5
Gulir di antara video menggunakan tombol panah, atau gulirkan seluruh halaman dengan tombol "Chan /Page". Sorot video dan tekan tombol "Mainkan" untuk melihatnya.
Kontrol video menggunakan tombol "Maju Cepat," "Putar Ulang" dan "Jeda". Tekan tombol panah kiri untuk kembali ke daftar video; gunakan tombol "Putar Ulang Instan" untuk memutar ulang video dari awal.

Kiat
streaming video YouTube langsung dari Internet. Ini berarti Anda harus menavigasi ke video setiap kali Anda ingin menontonnya, tetapi itu tidak akan mengambil ruang penyimpanan rekaman pada TiVo Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309441.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

  • Cara Mengatur Ethernet LAN

    Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com