whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa yang Terjadi pada File Internet Sementara yang Dilihat di Pribadi?

Privasi Anda di komputer pribadi Anda mungkin tidak se-pribadi yang Anda pikirkan, dan kemungkinan besar file Internet sementara yang telah Anda lihat tidak bersifat sementara seperti kamu percaya. Apa yang terjadi pada file-file ini tergantung pada pengaturan browser Anda dan bagaimana komputer Anda terhubung ke Internet. Anda dapat mengontrol apa yang terjadi pada file Internet sementara di browser Anda.

Lokasi
Melihat file secara pribadi dapat berarti banyak hal. Jika "secara pribadi" merujuk ke stasiun kerja pribadi di kantor bisnis atau komputer pribadi yang terhubung ke jaringan, maka privasi dibatasi hanya untuk lokasi fisik saja. Anda mungkin melihat file secara pribadi, tetapi komputer itu sendiri adalah bagian dari jaringan yang lebih luas yang kemungkinan dikendalikan oleh administrator jaringan dan bukan diri Anda sendiri. Dalam kasus seperti itu, apa yang terjadi pada file Internet sementara tergantung pada pengaturan yang telah dibuat oleh administrator jaringan.

Browser
File Internet sementara berfungsi sehingga saat Anda melihat file di situs web, seperti gambar atau file dokumen, browser Anda mengunduh file ke File Internet Sementara atau folder Cache. Kemudian saat berikutnya Anda mengunjungi halaman Web itu browser Anda mengakses file yang disimpan dalam cache alih-alih mengunduhnya lagi dari Internet. Secara default, file-file ini tidak benar-benar sementara tetapi tetap dalam cache sampai Anda menghapusnya. Tetapi jika browser Anda memiliki mode pribadi, tidak ada file yang Anda lihat akan tetap dalam cache setelah Anda menutup browser Anda. Fitur penjelajahan pribadi Internet Explorer disebut InPrivate, Penjelajahan Pribadi Firefox, dan Chrome adalah Penyamaran.

Melihat
Anda dapat membuka folder cache Anda sendiri dan melihat semua file Internet sementara yang telah diunduh oleh browser Anda. Tetapi Anda tidak akan melihat file apa pun yang diakses browser Anda saat dalam mode pribadi. Untuk melihat file cache Anda untuk Internet Explorer, buka Control Panel dan kemudian buka bagian "Network and Internet Connections" dan "Internet Options". Untuk membuka cache Anda untuk Firefox atau Chrome, ketik "about: cache" di bilah alamat browser dan tekan "Enter."

Menghapus
Jika Anda menemukan ada file dalam cache yang ingin Anda buka menghilang, Anda dapat menghapus file individual atau mengosongkan seluruh folder file Internet sementara. Akses menu "Alat" atau "Pengaturan" browser Anda dan pilih "Hapus riwayat," "Hapus data penelusuran" atau yang serupa. Untuk memastikan bahwa file yang ingin Anda jaga tetap pribadi tidak disimpan di cache di masa mendatang, Anda harus menjelajah Web dalam mode pribadi browser Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309221.html

Jaringan
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Apa Itu Koneksi Jaringan Gateway Internet?

    Koneksi jaringan gateway Internet dibuat oleh perangkat yang menghubungkan jaringan rumah ke Internet, seperti router, hub, sakelar atau stasiun pangkalan. Banyak perangkat berbagi jaringan memiliki opsi ini untuk memungkinkan pengguna mengontrol statusnya, serta melihat laporan lalu lintas jaringan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com