whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Masalah Hukum Mengenai Kamera Pengawasan

Pertama kali digunakan secara luas pada 1970-an di pengaturan keamanan tinggi seperti bank dan instalasi pemerintah yang sensitif, kamera pengintai video semakin populer. Mulai dari peningkatan penggunaan pengawasan oleh pemerintah untuk keselamatan publik hingga pemilik rumah secara perorangan menggunakan "pengasuh-kamera" tersembunyi, kamera kini ada di mana-mana. Meskipun mereka bisa menjadi alat yang bermanfaat, mereka juga membuka sejumlah masalah hukum.

Masalah Privasi
Apa yang mungkin tampak seperti masalah hukum terbesar dengan kamera - yang mereka ganggu privasi - adalah sebenarnya tidak sepenting hukum kelihatannya. Di rumah Anda, Anda memiliki hak untuk merekam apa yang terjadi, asalkan tidak di tempat di mana seseorang memiliki harapan yang wajar akan privasi, seperti kamar mandi. Di jalan umum, sangat sedikit harapan akan privasi, jadi pengawasan video juga legal.

Masalah Kewajiban
Memiliki sistem pengawasan video dapat menciptakan tanggung jawab tambahan dan melindungi Anda dari kewajiban. Mampu membuktikan bahwa Anda melakukan upaya dengan niat baik untuk menjaga orang-orang di properti Anda tetap aman dengan memasang sistem pengawasan video dapat melindungi Anda jika seseorang dirugikan di properti Anda. Di sisi lain, Anda juga bisa akhirnya harus membagikan rekaman Anda dengan penegak hukum, jika terjadi sesuatu pada properti Anda yang direkam.

Kekhawatiran di Tempat Kerja
Di tempat kerja, Anda harus berurusan dengan dengan dua kepentingan yang bersaing. Pengusaha memiliki kebutuhan dan hak yang sah untuk mengawasi karyawan mereka. Pada saat yang sama, karyawan mempertahankan beberapa hak privasi saat mereka sedang bekerja. Undang-undang privasi tempat kerja berbeda-beda di setiap negara, tetapi sangat umum untuk pengawasan video dari kamar kecil, ruang ganti, dan area istirahat menjadi ilegal, sementara pengawasan terhadap area kerja diperbolehkan.

Video, Audio, atau Keduanya
Dari perspektif hukum, ada perbedaan yang signifikan antara kamera hanya video dan kamera yang merekam audio bersama dengan video. Undang-undang anti penyadapan federal, yang berlaku untuk rekaman audio, ditulis untuk menyertakan kamera, serta bug atau keran telepon. Dengan demikian, jika kamera Anda diatur untuk merekam audio, Anda akan berada di bawah pengawasan yang lebih legal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309009.html

Jaringan
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

    Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com