whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Menyembunyikan Alamat IP Saya di Craigslist

Posting iklan di Craigslist dapat membantu Anda menjual sofa, mencari pekerjaan atau memenuhi cinta dalam hidup Anda; papan iklan online memiliki bagian untuk hampir semua hal. Jika Anda ingin memastikan bahwa alamat IP Anda aman ketika Anda mengirim atau membalas posting, gunakan server proxy untuk membuat akun dan mengunggah posting. Server proxy bertindak sebagai perantara antara komputer Anda dan Craigslist, menyembunyikan alamat IP Anda, lokasi, dan informasi lainnya.

Langkah 1
Buka situs web koneksi proxy proxy-masking gratis (lihat Sumberdaya ).

Langkah 2
Ketikkan alamat Craigslist yang ingin Anda kirimi di bilah alamat - ini bervariasi tergantung pada lokasi mana Anda berencana mengirim. Tekan tombol di sebelah bilah alamat untuk membuka Craigslist.

Langkah 3
Klik "Akun Saya" di bilah alat sebelah kiri dan pilih "Daftar untuk Akun." Ketikkan alamat email Anda dan jawaban CAPTCHA, dan kemudian klik "buat akun."

Langkah 4
Buka akun email yang Anda gunakan untuk mendaftar saat masih berada di jendela proxy masking IP. Klik tautan verifikasi, lalu masukkan kata sandi. Masukkan kembali, dan kirimkan kata sandi untuk menyelesaikan pembuatan akun Anda.
Klik "Kembali ke akun Anda," dan kemudian "SAYA MENERIMA" untuk menerima ketentuan layanan Craigslist. Klik "Posting Baru" dan ikuti petunjuk untuk membuat posting apa pun yang Anda pilih.

Kiat
Jika Anda berencana untuk memposting secara teratur ke Craigslist, Anda juga dapat mengunduh dan menginstal program masking IP.

Peringatan

  • Posting ke beberapa lokasi Craigslist memerlukan verifikasi nomor telepon.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308973.html

  • Jaringan
    • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

      Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

      Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com