whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Subwoofer Kedua ke Sistem Surround

Dalam pengaturan home theater multichannel saat ini, subwoofer sangat penting dalam memberikan dampak frekuensi rendah yang dituntut oleh film modern dan soundtrack permainan. Namun, itu tidak biasa untuk puncak dan nol atau penurunan dalam respon terjadi di bagian tertentu ruangan. Menambahkan subwoofer kedua biasanya mengatasi masalah ini, memberikan respons bass yang lebih banyak dan lebih lancar.

Subwoofer Aktif

Langkah 1
Matikan penerima home theatre Anda. Temukan output "SUB" di bagian belakang unit.

Langkah 2
Cabut kabel RCA yang ada yang mengarah ke subwoofer utama. Hubungkan steker RCA jantan tunggal ke jack "SUB" pada receiver.

Langkah 3
Masukkan kabel RCA yang ada dan yang mengarah ke sub kedua Anda ke dalam dua output wanita di "Y" adaptor.

Langkah 4
Colokkan kabel RCA ke jack "LFE" atau "IN" pada subwoofer kedua.
Colokkan kedua subwoofer ke outlet AC terdekat yang tersedia.

Subwoofer Pasif

Langkah 1
Snip dua panjang kabel speaker yang cukup panjang untuk dijangkau dari terminal speaker depan pada penerima Anda ke lokasi yang dimaksud dengan subwoofer. Lepaskan 1/2 inci isolasi dari kedua ujung setiap putaran.

Langkah 2
Putar terminal pos penjilid untuk bagian depan atau terminal kabel speaker "Utama", sampai lubang pada pos penjilidan terbuka . Anda melonggarkan empat terminal secara total, dua merah dan dua hitam.

Langkah 3
Putar posisi pengikatan input yang sesuai pada subwoofer kedua. Ini mungkin diberi label "Input," "High Level In" atau "Speaker In." Masukkan kabel ke dalam pos penjilid pada penerima dan subwoofer, cocok dengan polaritas positif dan negatif.

Langkah 4
Kencangkan setiap pos penjilid searah jarum jam hingga masing-masing kabel aman. Pastikan Anda tidak melihat kabel menyimpang pada penerima atau subwoofer menyentuh sasis dari kedua unit.

Langkah 5
Potong lagi kabel speaker yang cukup panjang untuk dijangkau dari terminal pos penjilidan keluaran pada subwoofer pasif untuk masing-masing speaker utama depan. Lepaskan 1/2 inci isolasi dari kedua ujung masing-masing kawat.

Langkah 6
Kendurkan terminal pos pengikat keluaran pada sub pasif, berlabel "Output," "To Speaker" atau "Out."
Longgarkan terminal pos pengikat pada masing-masing speaker depan. Hubungkan output saluran kiri pada subwoofer ke posting yang mengikat pada speaker kiri, hati-hati untuk mencocokkan polaritas dengan benar. Putar posting searah jarum jam pada sub dan speaker. Ulangi untuk output dan speaker yang tepat.

Kiat
Pastikan speaker depan diatur ke "Besar" di pengaturan receiver Anda atau Anda tidak akan mendapatkan bass dari subwoofer.
Menempatkan dua subwoofer di sudut yang berlawanan atau ujung ruangan biasanya menghasilkan respons paling halus.

Peringatan

  • Jangan sambungkan subwoofer pasif dengan nilai kurang dari 8 Ohm ke penerima home theater. Impedansi rendah dikombinasikan dengan bass yang dalam akan mematikan sebagian besar penerima, mungkin menyebabkan kerusakan jika kesalahannya cukup parah.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Adaptor Y-male to dual female
  • Kabel subwoofer RCA
  • Kabel speaker
  • Penari telanjang kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308730.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Bagaimana Mengonversi Suara Surround Biasa ke Nirkabel

      Mengubah Suara Surround biasa ke nirkabel membutuhkan kit speaker nirkabel yang tersedia di toko elektronik. Ini akan memungkinkan speaker ditempatkan hampir di mana saja di ruangan, meskipun konversi tidak akan menghasilkan speaker nirkabel dalam arti definisi yang ketat. Lebih sedikit kabel mu

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com