whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memilih Kabel Subwoofer

Tidak ada hubungan pendek kinerja subwoofer - baik secara harfiah maupun kiasan - lebih cepat daripada kabel RCA yang salah atau kabel speaker. Karena tidak memiliki kinerja pengiriman sinyal dan terkadang membiarkan dengung, kabel yang salah mengambil apa yang seharusnya menjadi tambahan yang menarik bagi sistem Anda dan mengubahnya menjadi pengalaman pemecahan masalah yang membuat frustrasi. Masalah dasar seperti pelindung dan ketebalan atau pengukur dari masing-masing konduktor internal dan panjang keseluruhan kawat semuanya menjadi masalah ketika Anda memilih kabel subwoofer.

Pelindung dan Kebisingan
Sebagian besar frekuensi elektromagnetik dan radio gangguan mempengaruhi sinyal subwoofer melalui induksi. Mirip dengan cara di mana sepotong logam menjadi magnet, kabel RCA unshielded akan dengan senang hati mengambil dan membawa interferensi dari peralatan yang berdekatan dan kebisingan dari loop tanah. Kabel directional berpelindung yang baik menolak sebagian besar suara yang diinduksi, sambil menguras semua suara yang ada pada kabel di subwoofer. Selain itu, kabel RCA harus disolder dengan benar atau dikeriting di ujungnya, karena koneksi yang longgar mengundang suara berisik dan terpancar untuk menembus ke dalam sinyal.

Subwoofer Pasif
Subwoofer pasif hanya merujuk pada kurangnya penguat internal . Desain pasif masih diperkuat, tetapi amp itu sendiri biasanya berupa rak pendek, rak atau panel di sebelah speaker atau di antara peralatan lainnya. Sebagian besar sistem subwoofer mobil menggunakan topologi ini. Dalam hal ini, kabel RCA yang mengarah dari penerima audio ke amplifier harus tetap sesingkat mungkin, dengan pengukur yang tepat dari kabel speaker dipilih untuk memimpin dari amp ke subwoofer. Kabel speaker harus berukuran 12 atau 10 gauge, menjaga resistansi seminimal mungkin. Resistansi mengukur sejauh mana kawat mengganggu jalannya frekuensi rendah. Kabel yang lebih tebal pada jarak yang lebih pendek memungkinkan sinyal kuat yang tidak terkekang untuk dilewatkan ke subwoofer. Subwoofer high-end RCA menggunakan konduktor internal yang lebih tebal untuk meminimalkan resistansi dari penerima atau preamplifier ke amplifier subwoofer.

Kapasitansi
Kapasitansi mempengaruhi kabel RCA dan speaker, meskipun lebih relevan dengan yang terakhir. Kapasitansi berlebih sangat berbahaya bagi frekuensi rendah dan amplifier. Kapasitansi menggambarkan berapa banyak energi yang disimpan di sepanjang kabel atau kawat, dengan semakin sedikit energi yang disimpan semakin baik. Kapasitansi berlebih terbentuk ketika kabel terlalu panjang, membuat beban yang semakin sulit untuk amplifier. "melihat" mati pendek, menyebabkan amplifier mati atau masuk ke perlindungan termal. Dalam kasus yang parah, ini juga menyebabkan osilasi pada amplifier, berpotensi merusak amp dan semua speaker yang terhubung dengannya.

Tembaga dan Perak
Kabel perak menerima penghargaan di kalangan kalangan audiophile karena konduktivitasnya meningkat dan biayanya lebih tinggi. Namun, keunggulan perak tidak relevan di dunia subwoofer. Frekuensi tinggi cenderung bergerak ke arah luar kabel speaker. Untuk alasan ini, banyak kabel RCA dan kabel speaker membungkus gulungan tembaga mereka dengan material. Subwoofer biasanya tidak memainkan apapun lebih dari 120 Hertz, membuat biaya tambahan untuk kabel perak menjadi sia-sia. Tembaga dengan biaya lebih rendah dan lebih umum bebas oksigen sangat dapat diterima untuk aplikasi frekuensi rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308740.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

  • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

    Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com