whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat Diagram Jaringan Visio Dari Spreadsheet

Anda memiliki lembar bentang Excel dengan baris data tentang jaringan Anda. Anda ingin merepresentasikan informasi ini secara visual menggunakan diagram jaringan Visio tanpa harus membuat ulang informasi. Walaupun tugas ini terdengar menakutkan, dimungkinkan untuk membuat diagram jaringan terperinci di Visio menggunakan data yang terkandung dalam lembar kerja Excel. Caranya terletak pada mengimpor data menggunakan Microsoft Excel Worksheet sebagai sumber data dan menautkan elemen data yang diimpor ke bentuk di Visio. Visio menggunakan informasi ini untuk mengotomatiskan penyelarasan data dalam lembar kerja Excel untuk mencocokkan bentuk dalam diagram jaringan - membuat proses lebih cepat dan mudah.

Buat Diagram Jaringan di Visio

Langkah 1 - Pilih kategori templat “Jaringan” dari menu “Baru” di Visio. Klik pada templat "Diagram Jaringan Terperinci" dan klik "Buat" untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

Langkah 2
Seret jenis jaringan yang berlaku di bawah "Jaringan dan Periferal" menuju ke area gambar.
Seret perangkat jaringan dari judul "Komputer dan Monitor" atau "Jaringan dan Periferal" ke area gambar. Gunakan konektor panah bawaan dari jenis jaringan yang Anda pilih untuk menautkan perangkat ke jaringan.

Impor Data Excel

Langkah 1
Pilih "Tautan Data ke Bentuk" dari menu "Data" di Visio. Di panduan "Pemilih Data", terima opsi default "Lembar Kerja Microsoft Excel" dengan mengklik "Selanjutnya."

Langkah 2
Klik tombol "Browse" untuk memilih buku kerja yang berisi data excel dari komputer Anda dan klik "Next".

Langkah 3
Pilih rentang data yang sesuai dari buku kerja dan klik "Next". Pilih opsi default untuk semua kolom dan baris dan klik "Berikutnya".
Centang kotak di sebelah kolom dalam lembar kerja yang secara unik mengidentifikasi aset jaringan Anda dan klik "Selesai"

Tautan Data Excel Secara Otomatis ke Visio Shapes

Langkah 1
Pilih "Tautan Otomatis" dari menu "Data" di Visio.

Langkah 2
Dalam wisaya "Tautan Otomatis", terima opsi default untuk secara otomatis menautkan ke "Semua bentuk pada halaman ini" dengan mengklik "Selanjutnya."
Menerima nilai default atau pilih kolom data yang sesuai dan bidang bentuk yang harus sama untuk tautan berlangsung. Klik tombol "Selesai" untuk mengonfirmasi pengaturan.

Kiat
Buat legenda dengan menyeret bentuk legenda di bawah "Jaringan dan Periferal" ke area gambar. Anda dapat membuat perubahan pada konfigurasi legenda, dengan mengklik kanan pada gambar legenda dan memilih "Konfigurasikan Legenda". Selain itu, Anda dapat mengedit teks dalam legenda dengan mengklik teks yang ingin Anda ubah dan ketikkan informasi baru.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Visio Professional 2010


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308075.html

  • Jaringan
    • Cara Membuat Presentasi PowerPoint dari Artikel

      Microsoft Powerpoint digunakan untuk membuat alat bantu visual untuk presentasi oleh bisnis, gereja, sekolah dan organisasi atau individu lain yang memberikan presentasi. Powerpoint juga dapat digunakan untuk membuat ringkasan ketika presentasi formal tidak diperlukan. Membuat presentasi ringkas

    • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

      Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

    • Cara Membuat Solusi Jaringan untuk Membalikkan DNS

      DNS adalah singkatan dari sistem nama domain. DNS menerjemahkan nama domain menjadi alamat IP dan membalikkan DNS menerjemahkan alamat IP menjadi nama domain. Ini diperlukan karena komputer menggunakan alamat IP sementara orang menggunakan nama yang dapat dibaca. Forward DNS diatur melalui penda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com