whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatasi Masalah URL yang Diblokir

Sebagian besar alamat URL relatif aman untuk dijelajahi dan tidak menimbulkan ancaman bagi pengguna komputer biasa. Namun, ada banyak URL yang menimbulkan ancaman bagi sejumlah pengguna komputer. Sekolah dan jaringan perusahaan menggunakan perangkat lunak penyaringan web untuk memblokir URL yang tidak sopan atau tidak produktif, sementara perangkat lunak anti-virus memblokir URL yang berfungsi sebagai saluran untuk virus dan malware. Sayangnya, kesalahan dapat memblokir URL biasa yang tidak menimbulkan ancaman keamanan.

Langkah 1
Masukkan alamat IP situs web ke dalam bidang alamat browser Anda alih-alih URL. Jika alamat tersebut masih diblokir, alamat IP dan URL mungkin berada di daftar hitam anti-virus atau filter web.

Langkah 2
Periksa pengaturan keamanan browser web Anda. Arahkan ke pengaturan "Keamanan" browser web Anda dan pastikan URL tidak tercantum dalam daftar hitam browser. Jika memungkinkan, turunkan pengaturan keamanan browser ke "Sedang" dan coba akses URL lagi.

Langkah 3
Pastikan perangkat lunak anti-virus Anda tidak memiliki URL dalam daftar hitamnya. Arahkan ke daftar hitam perangkat lunak anti-virus dan periksa apakah URL terdaftar. Jika demikian, hapus URL dari daftar atau buat "pengecualian" yang memungkinkan Anda untuk mengakses URL.
Periksa apakah perangkat lunak pemfilteran web yang diinstal pada jaringan itu sendiri memblokir URL. Jika URL aman menurut kebijakan jaringan, namun masih diblokir, hubungi departemen TI jaringan Anda untuk bantuan lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307343.html

Jaringan
  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

  • Cara Membuka Blokir Pencarian URL

    Mampu membuka blokir pencarian URL dapat menjadi perbedaan antara mendapatkan informasi yang Anda butuhkan untuk makalah penelitian Anda dan harus menghabiskan waktu untuk menemukannya di tempat lain. Memiliki kemampuan untuk melakukan ini dapat menghemat waktu Anda mencari informasi yang sama. Inst

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com