whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

VPN Hamachi Saya Lambat

LogMeIn Hamachi adalah jaringan pribadi virtual yang dirancang untuk mensimulasikan jaringan area lokal (LAN). Hamachi terutama digunakan oleh gamer untuk membuat LAN virtual yang memungkinkan mereka memainkan game PC lama di Internet. Keluhan umum adalah Hamachi Anda mungkin berjalan lambat, mengakibatkan koneksi tertunda yang dapat sangat mempengaruhi permainan Anda. Ada beberapa teknik pemecahan masalah yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat koneksi Hamachi Anda.

Langkah 1
Tutup semua program yang menggunakan bandwidth, seperti program berbagi file, semua unduhan saat ini dan setiap program Internet video atau audio.

Langkah 2
Tutup semua perangkat lunak antivirus selama penggunaan Hamachi Anda. Aktifkan kembali perangkat lunak antivirus Anda ketika Anda selesai dengan Hamachi.

Langkah 3
Pastikan firewall Anda memungkinkan Hamachi mengakses dan port yang tepat sedang diteruskan. Baca manual untuk firewall Anda, karena setiap firewall berbeda.
Hubungi ISP Anda untuk meningkatkan koneksi Internet Anda. Koneksi Internet Anda mungkin tidak cukup kuat untuk mendukung Hamachi dengan kecepatan optimal, dan Hamachi hanya secepat koneksi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305500.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

  • Cara Memeriksa Status Koneksi DirecTV

    DirecTV adalah bentuk televisi satelit yang memiliki ratusan saluran mulai dari pemrograman lokal, olahraga, film, dan saluran musik. Penerima Anda harus terhubung ke jaringan DirecTV agar dapat berfungsi dengan baik. Saat terhubung, ia dapat memperbarui informasi dalam panduan menonton, menemukan f

  • Cara Mengatasi Masalah TDS DSL

    Memecahkan masalah koneksi TDS Telecom DSL Anda diperlukan saat Anda tidak dapat online atau ketika kecepatan online Anda tidak secepat seperti biasanya. Selesaikan ini melalui proses dua bagian, periksa terlebih dahulu struktur fisik jaringan Anda dan konfigurasi ulang koneksi perangkat lunak j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com