whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

HP Pavilion Tidak Akan Menghubungkan ke Wireless

Sebagian besar komputer notebook Pavilion HP (Hewlett-Packard) per Agustus 2010 termasuk adaptor jaringan nirkabel internal, yang digunakan untuk terhubung ke jaringan nirkabel atau router. Setelah terhubung ke router, komputer dapat terhubung ke Internet atau komputer lain di jaringan yang sama. Jika adaptor jaringan nirkabel tidak memungkinkan komputer terhubung ke router, ada beberapa langkah yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

Langkah 1
Pastikan adaptor jaringan nirkabel dihidupkan. Sebagian besar HP Pavilion [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) komputer memiliki sakelar yang memungkinkan Anda mematikan adaptor nirkabel. Switch biasanya terletak di sisi komputer atau di bagian depan.

Langkah 2
Pastikan router dan modem terhubung dan berfungsi. Pastikan lampu menyala di setiap perangkat. Coba sambungkan secara nirkabel menggunakan komputer lain, jika mungkin, untuk menguji apakah masalah koneksi ada pada router atau modem. Cabut router dan modem. Biarkan daya mati sekitar 30 hingga 60 detik, lalu nyalakan lagi.

Langkah 3
Perbarui driver adaptor jaringan nirkabel menggunakan "Device Manager." Untuk mengakses Device Manager, klik kanan pada "Computer" atau "My Computer," tergantung pada versi Windows, dan klik "Device Manager" dari bilah sisi kiri, atau dari tab berlabel "Hardware." Setelah di Device Manager, perluas bagian yang berlabel "Networking Devices" dan klik kanan pada adapter jaringan nirkabel. Klik "Perbarui perangkat lunak driver" untuk mulai mencari pembaruan. Jika pembaruan ditemukan, ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal pembaruan.

Langkah 4
Instal ulang adaptor jaringan nirkabel jika memperbarui driver tidak mengatasi masalah. Untuk menginstal ulang driver adaptor nirkabel, klik kanan pada itu dari Device Manager dan pilih "Uninstall." Setelah perangkat dilepas dari komputer, restart komputer. Setelah Windows dimuat, ia akan secara otomatis mendeteksi dan menginstal ulang driver.

Langkah 5
Jalankan Alat Diagnostik Windows 7 (jika komputer menggunakan sistem operasi Windows 7) untuk mendiagnosis masalah jaringan apa pun yang mungkin disebabkan oleh sistem operasi dapat mengoreksi. Untuk mengakses Alat Diagnostik Windows 7, buka menu "Start" dan ketik "Network" ke dalam kolom pencarian. Klik "Network and Sharing Center" dan kemudian pilih "Diagnosis and repair" dari bilah sisi kiri. Alat Diagnostik Windows 7 akan secara otomatis berjalan dan akan mencoba untuk memperbaiki dan membuat koneksi nirkabel.
Cobalah untuk terhubung secara manual ke jaringan nirkabel. Buka "Jaringan dan Pusat Berbagi" dan klik "Siapkan koneksi atau jaringan baru." Masukkan nama jaringan, jenis keamanan dan kunci jaringan ke dalam kotak teks dan klik "Selanjutnya." Jika berhasil, klik "Gunakan jaringan yang ada" dan kemudian klik "Hubungkan." Nama jaringan, jenis keamanan dan kunci jaringan dapat diperoleh dari administrator jaringan atau dengan masuk ke router. Untuk bantuan masuk ke router, lihat instruksi yang disertakan dengan router.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303957.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

  • Cara Menghubungkan Printer Lexmark di Jaringan Nirkabel

    Hubungkan printer Lexmark Anda ke jaringan nirkabel dengan menggunakan server cetak nirkabel. Server cetak nirkabel bertindak sebagai penghubung antara printer USB Anda dan router nirkabel Anda untuk menyediakan akses ke printer Lexmark ke semua anggota jaringan nirkabel Anda. Penggunaan server

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com