whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengirim Email ke Seseorang Menggunakan Alamat IP mereka

Anda dapat menemukan alamat IP seseorang, atau protokol Internet, dengan cukup mudah, selama Anda memiliki transfer langsung yang terbuka dengannya. Transfer langsung berarti ada informasi yang mengalir melalui Internet antara komputer Anda dan komputer orang lain saat Anda mencari alamat IP. Anda mungkin sedang mengobrol dengannya, atau dia mungkin sedang mengunduh file besar dari Anda pada saat itu. Setelah Anda menemukan alamat IP-nya, Anda dapat mencoba menemukan alamat emailnya sehingga Anda dapat mengirim email kepadanya.

Langkah 1
Mengobrol dengan orang itu secara online, atau mengirimkan file kepadanya yang memerlukan unduhan . Ini akan membuka koneksi langsung dan mentransfer antara Anda berdua.

Langkah 2
Klik menu "Start" Anda, lalu pilih "Run" dan "cmd." Ketik "netstat" ke dalam kotak hitam yang muncul. Alamat IP yang muncul adalah milik siapa saja yang memiliki koneksi langsung terbuka.

Langkah 3
Gunakan fungsi pencarian alamat IP secara online untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang alamat IP, atau ketikkan ke dalam bilah pencarian. Anda harus mendapatkan alamat email dan catatan telepon untuk penyedia layanan Internet yang memberikan alamat IP kepada orang yang Anda cari. Beberapa situs pencarian alamat IP tercantum dalam Sumberdaya. Buka satu dan ketik alamat IP ke dalam bilah pencarian. Ini akan menghasilkan hasil yang dapat Anda gunakan untuk menemukan penyedia layanan Internet.
Hubungi penyedia layanan Internet untuk mendapatkan email dari orang yang Anda cari. Ingat bahwa jika Anda memiliki alasan hukum atau surat perintah, Anda akan segera mendapatkan informasinya. Jika tidak, ISP mungkin tidak memberikan alamat email Anda, dengan alasan masalah privasi. Anda kemudian dapat mengirim email orang tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302847.html

Jaringan
  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com