whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengonfigurasi Modem Westell 327W

Westell 327W keluar pada 2005 dan masih digunakan sampai sekarang sebagai modem DSL yang sederhana dan kuat. Westell 327W bukan hanya modem nirkabel, tetapi juga modem kabel yang memiliki 4 jack Ethernet untuk komputer atau perangkat lain yang berbeda. Jika Anda ingin mengonfigurasi Westell 327W dengan komputer, cukup sederhana selama Anda memiliki Internet DSL.

Langkah 1
Colokkan Westell 327W ke sumber daya dan pasang saluran telepon "into a phone jack and into the modem.", 3, [[Tunggu sampai semua lampu pada modem berwarna hijau.

Langkah 2
Colokkan kabel Ethernet ke komputer Anda, untuk koneksi kabel. Untuk koneksi nirkabel, pasang antena Westell 327W Modem.

Langkah 3
Pilih Modem Westell 327W dari daftar koneksi Wi-Fi yang tersedia di komputer Anda, jika Anda menghubungkan secara nirkabel.

Langkah 4 - Buka browser web di komputer Anda dan ketik "launchmodem" atau "192.168.1.254" ke dalam bilah alamat dan tekan "Go." - Ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Tekan "Hubungkan."

Kiat
Anda mungkin perlu memperbarui firmware modem Westell 327W jika Anda memiliki komputer baru.

Peringatan

  • Modem Westell 327W hanya berfungsi dengan koneksi Internet DSL. Ini tidak berfungsi dengan koneksi Internet kabel.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet
  • Saluran telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302214.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Menghubungkan Modem DSL

      DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

    • Cara Memasang Modem USB HSDPA

      Modem USB HSDPA adalah perangkat eksternal kecil yang memungkinkan komputer dengan port USB untuk terhubung ke jaringan nirkabel 3G berkecepatan tinggi. Jaringan 3G adalah jaringan berkecepatan tinggi yang sering dikelola oleh penyedia layanan seluler untuk memungkinkan ponsel untuk mengakses In

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com