whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghubungkan komputer Anda ke DSL atau modem kabel yang digunakan router nirkabel Anda untuk mengakses Internet.

Langkah 1
Hubungkan kabel Ethernet ke salah satu port bernomor di belakang DSL atau modem kabel. Kemungkinan besar kabel kehabisan port pertama ke router nirkabel. Tidak perlu mencabut router nirkabel. Cukup colokkan kabel Ethernet ke port bernomor kedua.

Langkah 2
Colokkan ujung lain kabel Ethernet ke port Ethernet di komputer Anda. Lampu di sebelah port menyala ketika koneksi aman.

Langkah 3
Klik kanan ikon Internet nirkabel di sudut kanan bawah desktop Anda dan pilih "Disable" dari menu pull-up . Ini mencegah komputer Anda dari mencoba menggunakan sinyal nirkabel alih-alih telepon rumah.
Luncurkan browser Internet di komputer Anda. Komputer sekarang mengakses Internet melalui telepon rumah. Tidak perlu menyesuaikan router, modem, atau komputer itu sendiri.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet
  • Kabel /router DSL
    >

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301864.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com