whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membayar Tagihan Telepon AT&T Online

AT&T adalah salah satu perusahaan telepon terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan ini menawarkan opsi yang nyaman untuk membayar tagihan Anda secara online, apakah Anda memiliki telepon nirkabel atau akun telepon rumah. Pelajari bagaimana Anda dapat membayar tagihan telepon secara online.

Langkah 1
Kunjungi situs web AT&T di www.att.com. Temukan tab akses akun di sisi kanan layar. Pilih akun telepon yang akan dibayar. Akun telepon nirkabel atau akun telepon rumah dapat dibayar secara online.

Langkah 2
Daftarkan akun Anda jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan pembayaran tagihan online AT&T. Anda harus memberikan nomor telepon, alamat penagihan, dan alamat email yang valid untuk mendaftar.
Masuk ke akun Anda dengan menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat saat pendaftaran. Klik "Lakukan Pembayaran" untuk mengatur pembayaran Anda. Anda dapat membayar akun menggunakan kartu kredit atau rekening giro.

Kiat
Anda juga dapat membayar tagihan nirkabel dengan menekan "611" dari ponsel Anda atau membayar tagihan telepon rumah dengan menelpon 1-800 -331-0500.

Barang yang Anda butuhkan

  • Nomor telepon
  • Alamat penagihan
  • Kartu kredit atau Akun giro


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301120.html

  • Jaringan
    • Cara Membayar Ameren Utility Bill Online

      Bagi mereka yang memiliki rekening utilitas Ameren untuk tagihan gas atau listrik, mereka memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan mereka secara online. Pembayaran otomatis dapat ditarik dari akun giro atau kartu kredit Anda. Ini membuatnya lebih nyaman dan juga menghemat perjalanan Anda memb

    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Bagaimana Saya Membantah Tagihan Telepon Sprint?

      Setiap bulan, Anda menerima pernyataan dari Sprint yang merinci biaya Anda untuk siklus layanan telepon dan biaya yang berlaku. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa ada tuduhan luar negeri atau sesuatu yang menurut Anda bukan miliknya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantah tagiha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com