whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Membuat Laptop Saya Siap Komputer WiFi

Internet nirkabel (juga disebut WiFi) semakin populer. Tidak hanya populer di rumah, tetapi dapat ditemukan di kedai kopi, department store, dan tempat-tempat bisnis lainnya. Anda dapat memanfaatkan akses Internet nirkabel dengan memastikan laptop Anda siap WiFi.

Langkah 1 - Periksa komputer laptop Anda. Di Windows, adaptor nirkabel yang berfungsi diwakili oleh ikon komputer kecil di sudut kanan bawah. Klik dua kali ikon ini untuk melihat jaringan yang terhubung dengan Anda dan informasi tentang adaptor jaringan Anda. Pada Mac, ikon WiFi ditampilkan di sudut kanan atas sebagai ikon radio. Klik untuk melihat opsi jaringan nirkabel Anda.

Langkah 2
Aktifkan WiFi jika dinonaktifkan. Di Windows, masukkan Device Manager. Klik kanan pada "My Computer" dan pilih "Properties. Pilih tab" Hardware ". Klik" Device Manager "dan lihat perangkat jaringan Anda. Jika adaptor jaringan nirkabel dinonaktifkan, aktifkan dengan mengklik kanan dan pilih" Aktifkan "Jika Anda tidak melihat adaptor nirkabel terdaftar, kemungkinan Anda perlu menginstalnya. Di Mac, klik Apple di sudut kiri atas dan pilih" Tentang Mac ini. "Klik" More Info "dan mencari informasi tentang Kartu Bandara. Jika Anda tidak melihatnya, pasang adaptor eksternal.

Langkah 3
Pasang adaptor nirkabel jika komputer Anda membutuhkannya. Beli adaptor nirkabel USB dari lokal Anda komputer atau elektronik menyimpan dan menginstal driver dan perangkat lunak yang menyertai sesuai dengan instruksi manual. Masukkan CD driver adaptor dan ikuti instruksi pada layar. Ketika driver diinstal dengan benar, masukkan adapter nirkabel ke port USB laptop Anda. Itu harus dideteksi secara otomatis dan mulai mencari nirkabel ignals.
Uji koneksi nirkabel laptop Anda. Sambungkan ke jaringan nirkabel yang dikenal dan pastikan laptop Anda tetap terhubung dengannya. Bawa laptop Anda ke hotspot WiFi lokal dan gunakan Internet di sana. Setelah Anda berhasil terhubung ke beberapa titik akses nirkabel ini, komputer Anda secara resmi siap dengan WiFi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301044.html

Jaringan
  • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

    Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

  • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

    Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com