whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat Situs Web Tidak Terlacak oleh Anda

Banyak pengguna Internet menganggap anonimitas sebagai hak yang dilanggar ketika perusahaan melacak alamat IP mereka dan situs yang mereka kunjungi. Jika Anda bersikeras untuk melindungi identitas Anda secara online, ada beberapa cara Anda dapat membuat situs web tidak dapat dilacak oleh Anda.

Lindungi Diri Anda Menggunakan Situs dan Perangkat Lunak Proxy

Langkah 1
Lindungi diri Anda menggunakan situs proxy. Kunjungi situs web Organisasi Proksi untuk menemukan daftar situs web proxy (lihat Sumberdaya). Masukkan URL yang ingin Anda kunjungi dan tekan tombol "Pergi" atau "Kirim" di situs proxy. Setiap kali Anda mengunjungi situs web, kembali ke halaman proxy dan masukkan URL situs untuk tetap anonim.

Langkah 2
Bergabunglah dengan jaringan proxy untuk perlindungan konstan tanpa harus memasukkan permintaan URL Anda setiap kali Anda kunjungi situs baru. Jaringan proxy yang populer meliputi: Freenet, I2P, JAP dan TOR. Anda mungkin diminta untuk "Membagi bandwidth Anda" dengan jaringan-jaringan ini karena mereka bekerja dengan arsitektur peer-to-peer. Ketahuilah bahwa keamanan pribadi Anda dapat dikompromikan jika Anda menggunakan jaringan proxy yang tidak dapat dipercaya.

Langkah 3
Unduh perangkat lunak proxy, seperti Proxy Way, untuk memastikan anonimitas penuh. Sebagian besar perangkat lunak proxy gratis hanya menyediakan antarmuka untuk menavigasi Anda ke situs web secara anonim. Namun, program seperti Proxy Way terus berjalan di latar belakang untuk perlindungan tambahan dan kemudahan penggunaan.
Gunakan situs proxy, jaringan, dan perangkat lunak bersama-sama untuk tingkat perlindungan yang lebih tinggi. Misalnya, lampirkan diri Anda ke jaringan proxy dan gunakan situs web proxy untuk memastikan keamanan tambahan.

Kiat
Menggunakan beberapa sumber terenkripsi selalu merupakan rute cerdas ketika mencoba menjelajahi Internet secara anonim.

Peringatan

  • Surfing proxy tidak selalu 100 persen anonim, karena kesalahan dapat terjadi dan situs tertentu mungkin tidak mengizinkan alamat proxy untuk difilter. Uji perangkat lunak proxy Anda jika memungkinkan di situs-situs seperti WhatIsMyIP.com, yang akan memberi tahu Anda alamat IP Anda; jika cocok dengan alamat IP Anda yang sebenarnya, Anda tidak terlindungi dan mungkin ingin mencari opsi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300639.html

  • Jaringan
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

      Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

    • Cara Membuat Server Game Online

      Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com