whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melakukan Bypass Proxy Block

Blok proxy digunakan oleh pemilik komputer atau administrator jaringan untuk mencegah pengguna mengakses situs web yang menggunakan bandwidth dalam jumlah besar, menerima arus lalu lintas tinggi atau menampilkan konten yang tidak pantas. Blok proxy dapat dibuat dengan menggunakan perangkat lunak seperti Websense atau SmartFilter, atau dengan mengedit pengaturan opsi Internet di browser web Anda. Jika Anda ingin mem-bypass blok proxy, ada beberapa situs web proxy yang dapat membantu Anda.

VectroProxy

Langkah 1
Kunjungi situs web resmi VectroProxy (lihat bagian Sumber Daya) . Situs web proxy ini memungkinkan Anda menjelajahi Internet dengan cepat, menyembunyikan alamat IP Anda saat mengunjungi situs lain dan tidak dipungut biaya.

Langkah 2
Ketikkan URL situs web yang diblokir yang Anda coba akses di tempat kosong. kotak teks yang terletak di bawah teks "Masukkan Alamat Web".
Klik "Jelajahi!" tab yang terletak di sebelah kotak teks tempat Anda mengetik URL dan menunggu VectroProxy untuk mengarahkan Anda ke situs web yang sebelumnya diblokir.

KProxy

Langkah 1
Pergi ke pejabat KProxy "website (see Resources).", 3, [[Gratis, KProxy telah membantu pengguna yang perlu mengakses situs terlarang di tempat kerja, rumah atau sekolah sejak 2005. Mengklaim bekerja dengan baik dengan situs yang biasanya diblokir seperti Facebook dan Gmail, KProxy juga menyembunyikan alamat IP Anda untuk memastikan bahwa identitas Anda dilindungi. .

Langkah 2
Ketikkan alamat URL situs web yang memiliki blok proxy di kotak teks yang terletak di bagian atas halaman web.
Klik "Berselancar!" tab di sebelah kotak teks atau tekan tombol "Enter" di keyboard Anda. KProxy kemudian akan mengarahkan Anda ke situs web yang ingin Anda akses.

Vtunnel

Langkah 1
Jelajahi situs web resmi Vtunnel (lihat Sumberdaya). Situs web proxy ini akan memungkinkan Anda untuk memotong situs web proxy yang diblokir secara gratis.

Langkah 2
Ketikkan alamat URL situs web yang dibatasi di kotak teks yang terletak di bawah "Masukkan URL di bawah ini untuk menjelajahi Internet dengan aman! " Ini terletak di bagian atas halaman Web Vtunnel.
Klik pada tab "Mulailah menjelajah" yang terletak di bawah kotak teks, dan tunggu Vtunnel untuk mengarahkan Anda ke situs web yang dibatasi oleh blok proxy.

Tip
TopBits adalah situs web yang menawarkan sejumlah besar situs web proxy dan daftar diperbarui secara berkala. Untuk melihat daftar ini, kunjungi situs web TopBits (lihat Referensi).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303771.html

Jaringan
  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

  • Cara Membuat Situs Web Intranet

    Situs web intranet dikembangkan menggunakan teknologi yang sama yang digunakan untuk membuat situs web publik di Internet. Ada dua perbedaan utama. Pertama, konten situs intranet difokuskan pada sekelompok orang terbatas, biasanya karyawan dan subkontraktor perusahaan atau organisasi. Kedua, int

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com