whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana cara memenangkan sengketa pengaduan dengan verizon wireless

Memenangkan sengketa pengaduan dengan Verizon Wireless bisa menjadi tantangan jika Anda tidak siap. Verizon Wireless, seperti semua perusahaan telepon seluler, ingin mempertahankan bisnis nirkabel Anda, tetapi mereka juga tidak ingin kehilangan uang. Jika Anda memiliki keluhan atau sengketa, ikuti aturan sederhana ini untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Sebelum Panggilan

Langkah 1
Sebelum Anda pernah menghubungi Verizon Wireless dengan keluhan atau berselisih, Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana terlebih dahulu. Langkah pertama adalah mengidentifikasi secara spesifik apa yang Anda inginkan. Saat Anda memanggil Verizon Wireless, Anda ingin memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran, dan dapat dengan bijaksana, dan dengan tegas menyatakan mengapa Anda layak menerima tujuan tersebut. Ketahui apa yang Anda inginkan sebelum menelepon.

Langkah 2
Langkah selanjutnya sebelum Anda menelepon adalah memiliki semua tanggal, kesalahan, pembayaran, dan tagihan yang berlaku dari Verizon Wireless tepat di depan Anda sehingga Anda akan menjadi berbicara kepada mereka dari fakta. Memori Anda mungkin kuat, tetapi memiliki fakta yang dingin dan keras di depan Anda jauh lebih baik.

Langkah 3
Siapkan pengaduan profesional yang menarik dan siap sedia. Berlatih dengan seorang teman apa yang akan Anda katakan, dan mengapa. Sebagian besar keluhan dan perselisihan hilang bahkan sebelum Anda mengangkat telepon. Hal ini disebabkan oleh kurangnya kemampuan untuk menyampaikan apa yang Anda inginkan, dan tidak tahu mengapa Anda layak mendapatkannya.
Antisipasi penghalang jalan. Kebanyakan orang tahu bahwa Verizon Wireless akan memiliki orang di jalur lain yang ingin menghemat uang perusahaan. Ini berarti bahwa mereka akan mencoba untuk menghindari kesalahan. Jika mereka salah, Anda harus bisa menjelaskan mengapa dan mengatasi hambatan apa pun yang dapat dilakukan oleh perwakilan layanan pelanggan. Pikirkan tentang hal ini sebelum melakukan panggilan.

Selama Panggilan Telepon

Langkah 1
Saat Anda menghubungi departemen layanan pelanggan Verizon Wireless, dengan sopan mintalah departemen yang tepat untuk menangani keluhan atau perselisihan Anda. Setelah Anda sampai ke departemen yang benar, mintalah penyelia. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbicara dengan seseorang yang benar-benar dapat melakukan sesuatu tentang masalah Anda. Jika mereka perlu menelepon Anda kembali, catat dengan cermat kapan dan siapa yang akan menelepon Anda. Ini akan menjadi sangat penting nanti, dan Anda akan senang telah mencatat informasinya.

Langkah 2
Setelah Anda berbicara di telepon dengan seorang penyelia, jelaskan dengan sopan dan tegas situasinya kepada mereka. Jangan bersikap kasar atau bermusuhan dengan cara apa pun. Bersikap sangat sopan dan baik, dan catat semua yang dikatakan atasan. Pastikan Anda memberi tahu atasan bahwa Anda mencatat. Ini membuat mereka tahu bahwa Anda menyimpan catatan dengan hati-hati dan akan membuatnya tetap lurus dan sempit. Verizon Wireless adalah bisnis, dan setiap bisnis memiliki pengawas yang baik dan buruk. Ini kalau-kalau Anda mendapatkan yang buruk. Tanyakan nama mereka, dan catat tanggal dan waktunya.

Langkah 3
Setelah Anda menjelaskan masalahnya, tanyakan langsung kepada supervisor apa yang Anda inginkan. Pastikan permintaan itu masuk akal, lalu diam. Banyak pelanggan menembak diri mereka sendiri dengan mengatakan banyak. Buat permintaan Anda dan biarkan pengawas menjawab. Secara umum, jika Anda meminta penyesuaian pada tagihan Anda, atau permintaan lain yang akan membebani uang Verizon Wireless, mereka akan mencoba untuk menghindari melakukannya. Ketika ini terjadi, tetap tenang, dan mintalah pengawas tingkat berikutnya.

Langkah 4
Saat Anda meningkatkan rantai pengawas, terus bersikap sopan, dan catat dengan sangat baik. Dengan setiap penyelia, beri tahu mereka dengan siapa Anda berbicara, dan pastikan mereka berada di atas orang atau departemen itu. Seringkali, penyelia akan mengirim Anda ke penyelia lain dengan peringkat yang sama. Pastikan ini bukan masalahnya dengan bertanya.

Langkah 5
Jika keluhan Anda valid, sebagian besar penyelia tidak akan membiarkannya meningkat di atasnya. Jika mereka memiliki kekuatan untuk memperbaiki situasi Anda, mereka umumnya akan melakukannya. Ini adalah permainan daya bawaan. Permintaan Anda untuk jenis pengawas tingkat selanjutnya memaksa tangan atasan yang Anda ajak bicara otomatis.
Akhirnya, jika semuanya gagal, beri tahu mereka bahwa Anda akan mengganti operator nirkabel jika masalah ini tidak terselesaikan. Umumnya, mereka tidak ingin ini terjadi. Jika keluhan atau sengketa Anda valid, mereka akan memperbaikinya. Jangan takut untuk membela apa yang benar. Verizon Wireless menginginkan bisnis Anda dan di pasar nirkabel yang tidak stabil, mereka membutuhkan bisnis Anda. Buat mereka memperolehnya.

Kiat
Terorganisir. Situs Bersikap sopan. Situs Spesifik. Situs Jangan bicara sendiri tentang solusi. Situs Jadilah masuk akal.

Peringatan

  • Jangan mencoba membuatmu marah melalui panggilan. Ini hanya akan membuat Anda mendapatkan layanan yang buruk sebagai imbalan. Tetap tenang dan sopan dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Salinan tagihan terbaru


  • Kertas

  • Pena atau pensil

  • Telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300188.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Modem USB 3G Dengan Router Nirkabel

      Menggunakan modem USB 3G memberi Anda kenyamanan saat online saat bepergian atau jauh dari koneksi internet Anda yang biasa. Anda dapat berbagi koneksi modem USB 3G dengan perangkat lain dengan melampirkannya ke router nirkabel yang kompatibel. Gunakan router nirkabel yang khusus dirancang untuk dig

    • Cara Membuat iPod Touch Bekerja Dengan Verizon Wireless

      Apple membuat iPod Touch untuk beroperasi serupa dengan iPhone bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan iPhone melalui AT&T atau memilih untuk tetap dengan penyedia nirkabel mereka saat ini. IPod Touch dapat berfungsi di jaringan nirkabel Verizon, tetapi tidak melalui pemesanan paket data untuk T

    • Cara Menggunakan Verizon Wireless untuk Memfaks

      Jika Anda memiliki layanan Internet nirkabel Verizon di rumah Anda dan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows, Anda dapat mengirim faks dari komputer desktop atau laptop Anda. Sistem operasi Windows secara native mendukung pengiriman faks, yang dapat dibuat dan kemudian dikirim ke duni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com