whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Akun Craigslist & Mendaftar Ulang

Situs web iklan baris Craigslist menawarkan opsi akun posting gratis dan berbayar. Dimungkinkan juga untuk memposting iklan tanpa akun, tetapi ini mengharuskan Anda untuk melacak email konfirmasi untuk mengubah atau menghapus iklan Anda. Craigslist tidak memiliki opsi penonaktifan akun, jadi satu-satunya cara untuk menghapus akun Anda adalah dengan menghubungi situs melalui email dan meminta penghapusan. Setelah akun Anda dihapus, Anda dapat mendaftar ulang untuk sebuah akun jika Anda mau.

Kontak Craigslist

Untuk menghubungi Craigslist secara langsung, buka formulir Kontak di browser Anda (tautan Sumber Daya) dan ketikkan perincian yang diperlukan seperti nama, alamat email, dan lokasi Anda. Tuliskan "Pengakhiran Akun" sebagai subjek dan jelaskan mengapa Anda ingin akun Anda dihapus di kotak input teks "uraikan masalah". Jika Anda menerima respons otomatis alih-alih konfirmasi bahwa akun Anda telah dihapus, hubungi Craigslist di alamat "abuse@craigslist.org" dan jelaskan situasinya. Tidak ada jaminan bahwa Craigslist akan menghapus akun Anda saat dihubungi, jadi Anda juga dapat menghapus semua posting Anda dan kemudian tidak pernah masuk lagi ke akun Anda untuk membiarkannya kedaluwarsa.

Mengubah Email Situs

Jika Anda ingin menggunakan Craigslist dengan alamat email baru, tidak ada alasan untuk menutup akun Anda terlebih dahulu. Craigslist memungkinkan Anda untuk mengubah alamat email dari tab Pengaturan akun Anda. Masuk ke akun Anda, klik tautan "Ubah" dari tab Pengaturan dan kemudian tentukan alamat baru yang ingin Anda gunakan. Craigslist mengirimkan tautan konfirmasi ke akun lama dan baru Anda yang harus diklik dalam waktu satu jam setelah mengirim permintaan perubahan. Setelah kedua tautan verifikasi diklik, akun Anda dialihkan ke alamat email baru. Jika Anda tidak lagi memiliki akses ke alamat email lama Anda, Craigslist merekomendasikan agar Anda membuat akun baru dengan alamat baru.

Mendaftar Untuk Akun Gratis


Untuk kembali -register akun Craigslist Anda, buka halaman pendaftaran akun (tautan di Sumber) di browser Anda. Ketikkan alamat email yang ingin Anda kaitkan dengan akun baru Anda di kotak input dan klik tombol "Buat Akun". Pesan kesalahan yang menyatakan bahwa sudah ada akun yang dikaitkan dengan alamat yang dipilih ditampilkan jika akun Anda sebelumnya belum dihapus. Anda harus menunggu hingga akun sebelumnya dihapus atau menggunakan alamat email alternatif. Klik tautan dalam email yang dikirim ke alamat email yang dipilih untuk mengaktifkan akun baru Anda.

Mendaftar Untuk Akun Berbayar

Untuk mendaftar untuk Posting Berbayar Craigslist akun, buka formulir pendaftaran di browser Anda (tautan di Sumber) dan isi rincian yang diminta. Anda diharuskan mengisi semua bidang yang ditandai dengan tanda bintang merah di bagian informasi akun dan informasi tagihan. Setelah mengisi formulir, staf akuntansi Craigslist akan menghubungi Anda untuk menyelesaikan pembayaran dan aktivasi akun. Proses pendaftaran dapat berlangsung antara satu dan tujuh hari kerja untuk menyelesaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318901.html

Internet
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com