whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Pusat Sortasi?

Pusat sortasi adalah langkah terakhir dalam rantai pengiriman pesanan. Berbeda dengan proses pemenuhan pesanan tradisional di mana pesanan dikemas langsung ke pengirim untuk penyortiran dan pengiriman, karyawan pusat sortasi menerima dan menyortir pesanan dikemas sebelum mengirimkannya ke pengirim. "pusat sortasi" pada tahun 2014 ketika membuka pusat pertama di Kent, Washington. Menurut James Greene, seorang reporter bisnis untuk Seattle Times, tujuannya adalah untuk meningkatkan kontrol dan memotong proses penyortiran di fasilitas pengiriman, sehingga mengurangi waktu pengiriman.

Kegiatan Pusat Penyortiran

Di pusat penyortiran, karyawan yang menerima membongkar paket yang berisi pesanan pelanggan yang sudah selesai. Paket-paket kemudian bergerak melalui jalur konveyor di mana pekerja mengurutkannya berdasarkan nomor rute atau kode pos tujuan. Setelah diurutkan, personel pengiriman melakukan palet dan mengambil paket yang diurutkan ke lokasi pengiriman yang sesuai. Misalnya, pekerja di pusat sortir Amazon.com Kent, Washington, menerima pesanan diurutkan ke kantor pos di Seattle dan Spokane, Washington dan Portland, Oregon, serta beberapa poin di antaranya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318696.html

Internet
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa itu Msimg32.dll?

    MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com