whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memaksimalkan Pekerjaan Yang Tidak Cocok

Apakah gelombang ketakutan membasahi Anda saat alarm berbunyi di pagi hari? Apakah Anda menghabiskan hari Minggu merajuk tentang minggu depan, hampir setiap minggu? Perasaan mengetahui Anda menghabiskan lebih dari 40 jam dalam seminggu di pekerjaan yang tidak tepat untuk Anda dapat merasuki seluruh hidup Anda dan membuat Anda sengsara, apa pun alasannya karena kecurangan tersebut.

Namun, itu tidak selalu masuk akal untuk melakukan perubahan segera. Mungkin Anda bertahan untuk melihat apakah semuanya menjadi lebih baik, atau mungkin Anda khawatir Anda tidak akan dapat menemukan pekerjaan lain. Ini mungkin benar-benar terasa seperti yang terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan keterampilan dan pengalaman Anda saat ini. Mungkin Anda sedang mencari secara aktif, tetapi pencarian pekerjaan sedang berlangsung beberapa saat. Atau mungkin Anda ingin mengembangkan masa kerja pada resume Anda. Bagaimanapun, Anda memerlukan strategi - tidak hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk memeras setiap tetes terakhir nilai karir dari situasi Anda saat ini sehingga ketika Anda melihat ke belakang, itu akan terasa agak berharga. Tetapi bagaimana Anda melakukannya tanpa menjadi gila pada saat itu?

Rencanakan strategi keluar Anda sekarang.
Memiliki lompatan keluar akan memberi Anda cahaya di ujung terowongan untuk bekerja. Inilah saatnya untuk mencari tahu apa langkah Anda selanjutnya. Apakah peran itu sendiri tidak cocok? Apakah Anda ingin memiliki tanggung jawab yang berbeda? Jika Anda tidak yakin apa pekerjaan impian Anda, atau jika Anda tidak tahu jenis pekerjaan apa yang menurut Anda paling menyenangkan, lakukan penilaian kepribadian. Teliti apa yang dilakukan orang lain dengan latar belakang yang serupa. (Lihat juga: 3 Cara Menggunakan LinkedIn untuk Keluar dari Karir Anda. Rut).

Apakah Anda menyukai jenis pekerjaan yang Anda lakukan tetapi tahu budaya perusahaan tidak cocok atau menemukan diri Anda bekerja di bawah seseorang yang tidak terampil mengelola orang? Cari tahu di mana Anda benar-benar ingin bekerja, gunakan LinkedIn untuk melihat siapa di jaringan Anda yang mungkin mengenal seseorang di sana dan memfasilitasi perkenalan - apakah ada lowongan pekerjaan yang sebenarnya atau tidak.

Jika Anda tidak cukup tertantang di tempat kerja atau keterampilan Anda kurang dimanfaatkan, anggap itu adalah berkah tersembunyi; gunakan kekuatan otak ekstra untuk terjun ke dalam pencarian kerja Anda.

Reframe pengalaman Anda.
Bagian dari strategi keluar yang baik adalah membingkai ulang pengalaman Anda saat ini dengan cara yang bermanfaat bagi Anda nanti. Jika Anda tidak berusaha mengubah peran atau industri secara dramatis, ini seharusnya relatif mudah - Anda sudah tahu prestasi apa yang paling masuk akal untuk disorot, dan Anda mungkin mengatakan Anda sedang mencari tantangan baru di perusahaan yang berbeda. Jika Anda bergerak lateral atau naik ke peran atau industri baru, Anda perlu melakukan sedikit lebih banyak penggalian dan refleksi untuk menarik koneksi antara pekerjaan Anda saat ini dan yang Anda inginkan. Apa tanggung jawab yang Anda miliki yang serupa, atau bahkan yang hanya membutuhkan karakteristik dan sifat yang sama? Jika ditanya mengapa Anda ingin melakukan perubahan dalam wawancara, Anda harus memiliki jawaban yang jelas yang menyampaikan motif Anda secara efektif, jadi berhati-hatilah dalam hal ini. Permukaan hanya tanggung jawab dan pencapaian yang paling relevan untuk resume Anda. Jika itu tidak relevan dengan pekerjaan yang Anda tuju, jangan sertakan.

Bangun hubungan dengan rekan kerja Anda.
Jangan memburuk situasi pekerjaan yang kurang ideal dengan membakar jembatan. Jaga pencarian pekerjaan Anda tetap pribadi, dan fokus pada penguatan hubungan baik yang Anda miliki di tempat kerja. Pergi keluar dari cara Anda untuk bersikap ramah dan sopan kepada semua orang. Anda ingin rekan kerja Anda mengingat Anda dengan baik. Mereka kemungkinan tidak akan berada di perusahaan itu selamanya, dan tidak ada referensi pekerjaan yang lebih baik daripada dari seseorang yang bekerja dengan Anda. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan berhasil atau siapa yang bisa menjadi koneksi karier utama di masa depan.

Kerjakan sesuatu di luar pekerjaan Anda.
Jangan menyerah pada penghisap energi yang datang dengan tidak menikmati Anda kerja. Memiliki sesuatu di samping untuk memusatkan kemampuan Anda - apakah itu hobi, proyek sampingan atau kerja sukarela - akan mengangkat Anda dari funk Anda. Pekerjaan aktif dan minat di luar pekerjaan harian Anda bahkan dapat membantu Anda memperluas jaringan profesional Anda atau membantu Anda membangun keterampilan yang Anda butuhkan untuk membuat lompatan ke jenis peran baru. Pengusaha ingin melihat bahwa Anda memiliki banyak segi dengan minat luas. Dan apa pun yang membuat Anda bersemangat mengerjakan sesuatu akan membantu Anda memahami dan mengungkap pekerjaan seperti apa yang benar-benar akan membuat Anda bahagia.

Kredit foto: Getty Creative


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318671.html

Internet
  • Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

    Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Blue

  • Cara Membuat Flyer Pekerjaan

    Jika Anda ingin membuat selebaran pekerjaan tanpa biaya, tidak perlu mencari lagi. Semua PC termasuk Microsoft Works, program pengolah kata gratis yang memungkinkan Anda mendesain dan mencetak selebaran pekerjaan Anda sendiri. Dengan sedikit pemikiran dan kreativitas, Anda dapat mendesain seleba

  • Cara Membuat Saya Sendiri Administrator Laptop Saya

    Masuk dengan akun administrator di laptop Anda diperlukan saat Anda ingin menginstal perangkat lunak atau perangkat keras, mengubah akun pengguna lain, mengakses file sistem atau mengubah pengaturan keamanan. Windows 7 dilengkapi dengan pengguna administrator tersembunyi yang dinonaktifkan secar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com