whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Mii Hewan di Wii

Item yang Anda perlukan


  • konsol Nintendo Wii

  • disc Wii Fit Plus


    Konsol Nintendo Wii menghadirkan fitur yang sangat menyenangkan: Miis, yang merupakan representasi digital diri Anda. Ketika "Wii Fit Plus" keluar, itu memungkinkan pemain untuk melangkah lebih jauh, dan menambahkan karakter Mii kecil untuk hewan peliharaan mereka. Ini tidak hanya memungkinkan pemilik melacak beratnya hewan peliharaan mereka, tetapi juga melakukan joging dengan hewan peliharaan mereka di sekitar pulau, dan memainkan berbagai mini-game dengan hewan peliharaan juga.

    Hidupkan konsol Wii, lalu masukkan dan jalankan disk Wii Fit Plus. Hubungkan Wii Balance Board ke konsol dengan menekan tombol toe ketika diminta.

    Pilih Mii Anda. Jika ini adalah pertama kalinya Anda bermain, Anda harus memilih Mii dari plaza Mii Anda. Jika Anda telah bermain sebelumnya, pilih Mii yang sudah Anda gunakan.

    Temukan tombol "Daftarkan Pet". Ini memiliki gambar seekor binatang dengan tanda plus di sebelahnya.

    Gunakan papan ketik di layar untuk mengetikkan nama hewan peliharaan Anda.

    Ikuti petunjuk di layar untuk membuat hewan peliharaan Anda Mii. Anda akan mulai dengan memilih spesies, dari anjing atau kucing. Selanjutnya, Anda dapat memilih warna dan ukuran hewan peliharaan Anda.

    Klik tombol "Selesai". Anda sekarang akan diminta untuk mengambil hewan peliharaan Anda dan menimbangnya. Jika Anda memilih opsi "Tes Tubuh", Anda akan dapat mengetahui berapa berat hewan peliharaan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314297.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Memperbarui Wii

      Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

    • Cara Membuat Kastil di The Sims 3

      Struktur yang membentuk kastil melayani tujuan praktis, terutama di masa perang, karena sebagian besar kastil dibangun sebagai benteng. Untuk membuat kastil di The Sims 3, fokuslah pada bagian-bagian berbeda yang umum dimiliki kebanyakan kastil. Banyak kastil memiliki parit untuk mencegah musuh m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com