whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengakses Server Web Dari Internet

Item yang Anda perlukan


  • Komputer di Internet dengan:


  • Peramban Internet



  • Klien VNC (UltraVNC, misalnya)


  • Server Web lokal Anda, di mana server menjalankan yang berikut:


  • IIS atau perangkat lunak server web lainnya



  • perangkat lunak server VNC ( UltraVNC, misalnya) diinstal, menggunakan kata sandi yang kompleks


  • Alamat IP eksternal jaringan Anda

  • Aturan masuk firewall /router Anda memungkinkan Port 80 (Web) dan Ports 5800 & 5900 (VNC)



    Ada beberapa situasi yang mengharuskan Anda untuk dapat menjangkau server Web Anda dari Internet. Dalam satu situasi seperti itu, Anda mungkin memiliki dan /atau mengelola server Web, dalam hal ini, Anda mungkin perlu memanipulasi server Web dari jarak jauh, seolah-olah Anda login secara lokal. Dalam situasi lain, Anda mungkin hanya perlu telusuri server web dari Internet untuk memverifikasi perubahan halaman web.

    Dapatkan alamat IP eksternal jaringan Anda. Buka browser Anda secara lokal di server Web Anda, dari dalam jaringan Anda, dan ketikkan yang berikut ke dalam alamat " "Sebagian browser Anda: https://www.whatismyip.com dan kemudian tekan" Enter. " Ini akan membawa Anda ke halaman Internet yang menampilkan alamat IP eksternal jaringan Anda - seperti pada contoh gambar di bawah ini. Catat alamat ini. Dalam contoh ini, 88.84.89.23 (alamat Anda akan berbeda).

    Masuk ke komputer di luar jaringan Anda (di Internet).

    Ketikkan alamat IP eksternal jaringan Anda ke dalam jendela alamat browser dan kemudian tekan "Enter." Ini akan terhubung ke server Web Anda dan akan menampilkan halaman "default". Ini mengonfirmasi bahwa aturan port inbound 80 di firewall Anda memungkinkan Anda mengakses server Web Anda dari Internet.

    Masuk ke komputer di Internet dengan hak administratif. Jelajahi https://www.uvnc.com dan unduh perangkat lunak klien UltraVNC. Instal perangkat lunak VNC dan pilih opsi "Klien" atau "Penampil" - artinya ini adalah komputer "dari mana" Anda akan terhubung ke server Web Anda (yaitu, ini adalah klien VNC; server Web Anda adalah host VNC /server).

    Ketikkan alamat IP eksternal jaringan Anda di jendela "VNC Server" di layar. Dalam contoh ini, alamat ip adalah: 88.84.89.23 (nilai Anda akan berbeda). Kemudian klik "Hubungkan."

    Ketikkan kata sandi akses server VNC Anda ketika diminta di jendela VNC Authentication. Catatan: Ini adalah kata sandi yang Anda pilih setiap kali Anda mengatur server VNC pada server Web Anda. Selanjutnya, klik "OK." Ini akan menghubungkan Anda ke server Web Anda, di mana Anda akan memiliki kontrol penuh. Jika diminta, masukkan juga informasi yang diperlukan tentang Domain, Nama pengguna dan Kata Sandi untuk masuk ke server Web Anda, seperti yang akan Anda lakukan jika Anda duduk di depannya.

    Peringatan

    VNC bukan metode yang paling aman untuk terhubung ke server Anda dari Internet, jadi kapan pun menyiapkan porsi server VNC, selalu pastikan Anda memilih kata sandi yang kompleks yang mudah diingat tetapi sulit ditebak orang lain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318209.html

  • Internet
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Hidup Tanpa Akses Internet

      Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jik

    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com