whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Masalah Pengguliran di Internet Explorer

Internet Explorer adalah browser Web yang banyak digunakan dalam sistem operasi Windows. Salah satu elemen terpenting dalam browser IE adalah bilah gulir. Ini memungkinkan Anda menggulir ke bawah halaman Web yang panjang. Anda mungkin menghadapi masalah gulir di Internet Explorer karena berbagai kesalahan sistem. Tetapi Anda dapat memecahkan masalah tersebut.

Periksa mouse Anda. Pastikan terhubung dengan benar ke komputer. Pastikan juga roda pada mouse bergerak bebas tanpa hambatan. Coba mouse lain dan lihat apakah masalahnya ada pada mouse yang salah.

Klik tombol "Start" dan pilih "Run ..."

Ketik "devmgmt.msc" tanpa mengutip dan tekan tombol "Enter". Ini akan meluncurkan jendela "Task Manager".

Gulir ke bawah daftar untuk menemukan "Display Adapters." Klik pada tanda tambah kecil untuk mengembangkannya. Klik kanan pada adaptor layar Anda dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Driver." Tunggu hingga Windows memperbarui driver yang diperlukan. Anda mungkin diminta untuk me-restart komputer Anda setelah menyelesaikan pembaruan.

Gulir ke bawah untuk menemukan "Pengontrol Suara, Video, dan Game." Klik pada tanda tambah kecil untuk mengembangkannya. Klik kanan pada pengontrol video Anda dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Pengemudi." Tunggu hingga Windows memperbarui driver yang diperlukan. Anda mungkin diminta untuk me-restart komputer Anda setelah selesai memperbarui.

Luncurkan kembali Internet Explorer. Klik "Alat" dan pilih "Opsi Internet." Klik pada tab "Advanced". Klik tombol yang mengatakan "Kembalikan pengaturan lanjutan." Tekan "Terapkan" dan pilih "OK" untuk mengakhiri proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317629.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com