whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memblokir Situs Web dengan Adblock Plus Blacklist

Adblock Plus adalah add-on gratis untuk peramban Firefox, Chrome, dan Opera Web. Ini dirancang untuk memblokir iklan situs web yang mungkin mengganggu, mengganggu, atau merusak privasi dan keamanan Anda. Adblock Plus memiliki kemampuan untuk menggunakan daftar hitam dan daftar putih, yang dapat dikustomisasi dengan filter untuk memblokir semua konten iklan dari seluruh situs web atau untuk memilih konten iklan mana yang akan ditampilkan. Konten dapat disaring berdasarkan jenis, berdasarkan nama file, atau berdasarkan lokasi spesifiknya di server.

Langkah 1 - Instal Adblock Plus dari situs resminya (tautan dalam Sumber Daya). Klik tautan "Pasang" di halaman utama, yang secara otomatis disesuaikan untuk peramban Anda. Kemudian, jika Anda menggunakan Firefox, klik "Izinkan" dan "Instal Sekarang." Di Chrome, Klik tombol "Tambahkan ke Chrome" dan di Opera klik tombol "Tambahkan ke Opera", diikuti oleh "Instal." Untuk memastikan instalasi selesai, restart browser. Ikon Adblock Plus akan ditampilkan di bilah status Firefox atau bilah alat Chrome atau Opera.

Langkah 2
Buka dialog “Filter Preferences” di Adblock Plus. Di Chrome, klik ikon Adblock Plus, pilih "Opsi" dan klik pada tab "Tambahkan Filter Anda Sendiri". Untuk Opera, klik kanan ikon Adblock Plus, pilih "Preferensi" dan klik tab "Tambahkan Filter Anda Sendiri". Di Firefox, klik ikon Adblock Plus dan pilih "Filter Preferensi." Klik tab "Filter Kustom" dan kemudian tombol "Tambahkan Grup Filter". Ketikkan nama untuk grup filter, jika diinginkan, dan tekan tombol "Enter". Klik tombol “Tindakan”, pilih “Tampilkan /Sembunyikan Filter” dan klik “Tambah Filter.”

Langkah 3
Ketikkan aturan filter baru. Pada contoh pertama di bawah ini, semua konten non-teks dari situs Example.com diblokir dengan menggunakan wild card “*”. Jika Anda perhatikan bahwa semua iklan berasal dari direktori tertentu di server, Anda dapat memblokir hanya konten dari direktori itu dengan perintah kedua. Untuk memblokir iklan dari jenis tertentu, seperti animasi Flash dengan ekstensi SWF, gunakan wild card diikuti oleh ekstensi file, seperti pada contoh ketiga yang memungkinkan semua file SWF untuk memuat. Pada contoh keempat, semua gambar GIF diblokir yang memiliki nama file yang diawali dengan "spanduk." https://example.com/* https://example.com/ad-directory/* https://example.com/*.swf https://example.com/banner*.gif Dengan Adblock Plus, Anda juga bisa menambahkan pengecualian pada aturan, yang didefinisikan dengan mendahului mereka dengan "@@". Jika seluruh situs Example.com diblokir oleh filter tetapi Anda ingin mengakses konten di direktori "Mobil", ketikkan contoh pertama di bawah ini. Jika semua gambar GIF dari situs diblokir, ketikkan contoh kedua untuk melihat hanya file GIF yang dimulai dengan "gambar". @@ |

https://example.com/cars/* @@ |

https://example.com/figure*.gif
Tambahkan satu filter atau pengecualian per baris, diikuti dengan tombol "Enter", dan tutup jendela setelah selesai. Jika Anda memutuskan untuk menghapus filter nanti, navigasikan kembali ke jendela yang sama. Di Firefox, klik filter yang akan dihapus, lalu tombol "Filter Actions" dan pilih "Delete." Di Chrome atau Opera, klik filter dan kemudian tombol berlabel "Hapus yang Dipilih."

Kiat
Di situs web Adblock Plus, Anda dapat menemukan daftar hitam pra-rakitan yang akan memblokir sebagian besar konten yang tidak diinginkan secara otomatis, yang kemudian dapat Anda sesuaikan dengan filter Anda sendiri.

Peringatan

  • Teks dari situs web yang diblokir dan konten yang disematkan dari eksternal, situs web pihak ketiga mungkin masih terlihat. Konten pihak ketiga dapat diblokir dengan menambahkan filter untuk sumber konten.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312620.html

  • Internet
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

      Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

    • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

      Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com