whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Jadwal Online yang Keren

Menggunakan perangkat lunak penjadwalan online untuk melacak jadwal Anda untuk pekerjaan, sekolah atau kegiatan rekreasi memungkinkan Anda untuk dengan mudah berkomunikasi dengan teman sebaya mengenai rencana Anda serta membuat pembaruan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Baik Anda seorang siswa, guru, manajer, atau seseorang yang hanya ingin lebih terorganisir, Anda mungkin akan dapat menemukan perangkat lunak penjadwalan berbasis online dengan biaya rendah yang memenuhi kebutuhan Anda.

Jadwal untuk Siswa
Jika Anda seorang siswa, Anda dapat menemukan banyak sumber daya penjadwalan online yang sesuai dengan anggaran Anda. Misalnya, ExamTime adalah program berbasis web gratis yang menawarkan penjadwalan waktu dan banyak alat belajar yang bermanfaat lainnya, seperti perencana tujuan, kartu flash, dan kuis. Siswa dapat membuat jadwal kode warna untuk melacak kelas, tugas pekerjaan rumah, atau ujian akhir dengan mudah. ExamTime juga menyediakan versi khusus dari perangkat lunaknya untuk guru.

Jadwal untuk Guru
Untuk guru, menggunakan aplikasi perangkat lunak penjadwalan berbasis web bisa berguna ketika Anda ingin berkolaborasi dengan kolega pada suatu jadwal atau jika Anda perlu memberi tahu mereka tentang perubahan. Perangkat lunak Prime Timetable, misalnya, memungkinkan Anda membuat jadwal waktu khusus dan membaginya dengan guru lain di sekolah Anda sehingga departemen Anda dapat tetap berada di halaman yang sama saat menjadwalkan kelas dan acara. Setelah Anda menyelesaikan jadwal Anda, Anda juga dapat menerbitkannya ke Web sehingga mudah diakses oleh siswa setiap saat. Program ini menawarkan penyesuaian tingkat tinggi baik dalam tampilan maupun struktur periode waktu sehingga jadwal Anda dapat mewakili sekolah Anda secara unik.

Jadwal untuk Manajer
Jadwal online dapat sangat bermanfaat dalam membantu manajer menjaga karyawan tetap up-to-date. to-date pada revisi jadwal tak terduga. Shiftboard perangkat lunak adalah salah satu program penjadwalan profesional yang memfasilitasi komunikasi antara manajer dan karyawan di luar tempat kerja. Manajer dapat memposting shift yang tersedia bagi karyawan untuk menerima atau menetapkan shift kepada pekerja tertentu. Lebih lanjut, manajer dapat merencanakan secara harian, mingguan atau bulanan dan menghubungi karyawan dalam sistem dengan email terintegrasi untuk mengonfirmasi perubahan.

Jadwal untuk Penggunaan Pribadi
Jika Anda ingin membuat jadwal untuk melacak dari kegiatan sehari-hari Anda, penyedia email Anda dapat menawarkan layanan kalender gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat jadwal pribadi. Google dan Yahoo menawarkan program kalender yang memungkinkan Anda membuat jadwal dan menambahkan acara dalam slot waktu tertentu. Dengan membuat akun gratis di Google atau Yahoo masing-masing, Anda dapat mulai membuat jadwal serta membagikannya dengan pengguna Google atau Yahoo lainnya jika diinginkan. Selain itu Google Documents menawarkan sejumlah templat jadwal waktu yang dapat diunduh gratis yang dapat disesuaikan baik untuk penggunaan pendidikan maupun profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312107.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang dengan Mempromosikan Barang Online Gratis

    Program afiliasi menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan bagi para webmaster dan blogger untuk menghasilkan uang secara online. Namun terkadang itu bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan penjualan. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan barang g

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com