whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Anda Menghapus Instalasi Bing dan Kembali ke Google?

Browser komputer Anda mengandalkan penyedia mesin pencari untuk mengaktifkan pencarian Web dari bilah alamat Anda. Secara default, Internet Explorer dikonfigurasi untuk menggunakan Bing, tetapi mesin pencarian Microsoft juga dapat diatur dengan browser Mozilla, Safari atau Chrome. Meskipun prosesnya sedikit berbeda tergantung pada browser Web yang Anda gunakan, Anda dapat mengkonfigurasi ulang browser Anda sehingga menggunakan Google - atau layanan lain - sebagai penyedia pencarian default.

Internet Explorer

Langkah 1
Luncurkan Internet Explorer dan pilih "Tools," juga terlihat sebagai ikon roda gigi jika menu Anda diciutkan. Pilih "Kelola Pengaya" dari opsi yang tersedia.

Langkah 2
Pilih "Semua Pengaya" dari menu tarik-turun "Tampilkan". Pilih "Cari Penyedia" dari menu navigasi di sebelah kiri.

Langkah 3
Klik kanan pada "Google" dan pilih "Set as Default." Jika Google tidak tersedia dalam daftar penyedia pencarian, pilih "Temukan Penyedia Pencarian Lainnya" di kiri bawah, pilih "Google" dan kemudian klik "Tambahkan ke Internet Explorer."

Langkah 4 - Hapus Bing Toolbar jika diinstal. Pilih "Bilah Alat dan Ekstensi," klik kanan pada "Bilah Alat Bing" dan pilih "Nonaktifkan."
Klik "Tutup" untuk menyimpan perubahan Anda dan restart browser untuk memastikan pengaturan baru berlaku.

Mozilla

Langkah 1
Luncurkan browser Mozilla Anda dan klik panah "Turun" di sebelah ikon mesin pencari Bing.

Langkah 2
Pilih "Google" dari daftar opsi yang tersedia. Jika tidak tersedia untuk dipilih, klik "Kelola Mesin Pencari."

Langkah 3
Pilih "Dapatkan Lebih Banyak Mesin Pencari ..." di kiri bawah lalu klik "Tambahkan ke Firefox" di sebelah Google. Konfirmasikan penambahan dengan mengklik "Tambah."
Mulai ulang browser untuk memastikan pengaturan baru berlaku.

Safari

Langkah 1
Luncurkan Safari dari menu Apple.

Langkah 2
Klik ikon kaca pembesar di ujung kiri bidang pencarian dan pilih "Google" dari daftar opsi yang tersedia. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih "Safari" dan kemudian "Preferensi" dan mengubah mesin pencari di tab "Umum".
Mulai ulang browser untuk memastikan pengaturan baru berlaku.

Chrome

Langkah 1
Pilih ikon "Menu Chrome" yang menyerupai tiga garis horizontal dan pilih "Pengaturan."

Langkah 2
Pilih "Google" di bagian "Cari". Jika, karena alasan tertentu, Google tidak menghilang, klik "Kelola Mesin Pencari" dan pilih "Google" dari daftar opsi yang tersedia.
Tutup jendela "Pengaturan" dan kemudian restart browser.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk PC yang menjalankan Windows 8 dan Mac yang menjalankan OS X v10.8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311935.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

      Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

    • Bagaimana Saya Menghapus Bing sebagai Mesin Pencari Firefox Default?

      Jika Anda tidak puas dengan kualitas hasil pencarian Bing atau dialihkan ke Bing saat menggunakan mesin pencari lain, Anda dapat menghapus Bing sebagai pencarian default Anda. mesin. Firefox memiliki alat Kelola Mesin Pencari yang dirancang khusus untuk membantu Anda menambah dan mengurutkan mesin p

    • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

      Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com