whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyembunyikan Iklan Google di Firefox

Google Adsense menampilkan iklan di berbagai situs web di Internet. Jika Anda merasa iklan ini menjengkelkan, Firefox menyediakan alat yang memblokir iklan di situs web dan layanan menggunakan add-on browser yang disebut ekstensi. Ekstensi ini tersedia dari direktori add-on Mozilla. Setiap ekstensi memberikan ulasan dan instruksi pemasangan. Blocker iklan memblokir pop-up, banner, dan iklan berbasis flash ketika menggunakan browser Web Firefox, mempercepat penjelajahan Anda dan meminimalkan persyaratan bandwidth.

Ekstensi Pemblokiran Iklan Situs Web
Adblock Plus adalah yang teratas ekstensi berars di Direktori Add-on Mozilla, dicatat oleh CNET sebagai alat yang tak ternilai untuk penjelajahan Web. Itu dapat diinstal tanpa me-restart browser Anda. Ekstensi memblokir gambar, objek Flash dan Java, serta skrip dan stylesheet. Ekstensi Adblock Plus memungkinkan konfigurasi otomatis dan filter khusus, memberi Anda kemampuan untuk memilih dan memilih iklan dan situs web mana yang diblokir. Jika Anda ingin memblokir sembulan selain iklan peramban, add-on Adblock Plus Pop-up akan membantu menyelesaikan hal ini. Ekstensi add-on ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pop-up yang diblokir, atau memblokir jendela pop-up sekaligus. Flashblock memblokir semua konten Flash, Shockwave, dan Authorware, tetapi memberi Anda opsi untuk mengunduh konten berbasis Flash berdasarkan kasus per kasus.

Ekstensi Pemblokiran Iklan Email - Ekstensi Firefox juga memblokir iklan di web layanan email berbasis seperti Yahoo, Gmail, Outlook dan Hotmail. Ekstensi ini menghapus iklan spanduk dalam layanan email, menyisakan lebih banyak ruang untuk membaca dan menulis pesan. Pemblokir Iklan Webmail tersedia di Direktori Add-on Mozilla dan secara khusus difokuskan pada pemblokiran iklan dari dalam layanan email berbasis web. Untuk memblokir iklan di dalam Gmail, Pemblokir iklan untuk Gmail menyelesaikan tugas ini. Blok iklan untuk Gmail menghapus iklan yang muncul di kanan layar serta di bawah pesan. Ia juga menyembunyikan iklan tautan yang muncul di bagian atas layar.

Ekstensi Keamanan
Beberapa opsi keamanan membantu Anda menjaga komputer Anda aman saat menjelajah menggunakan Firefox, termasuk NoScript Security Suite dengan peringkat teratas. NoScript Security memungkinkan Anda memilih dan memilih konten aktif mana yang akan dijalankan di situs web tepercaya, dan memblokir konten dari sumber yang tidak terpercaya. Ekstensi ini juga memblokir serangan XSS dan Clickjacking dalam browser Firefox. Anda dapat memilih dan memilih sumber tepercaya, memblokir semua konten yang dapat dieksekusi lainnya. Ekstensi keamanan lainnya, Webutation - Reputation & Security, menunjukkan kepada Anda situs web mana yang dianggap tepercaya atau tidak tepercaya dengan menampilkan ikon hijau, kuning, dan merah yang sederhana. Ekstensi ini juga memindai situs web dari virus dan kerentanan, yang mendorong Anda jika ada. Webutation bekerja dengan baik dengan NoScript Security dan add-on yang serupa, memberi Anda perlindungan menyeluruh terhadap kerentanan dan virus situs web.

Pertimbangan
Pemblokir iklan berfungsi dengan baik untuk menghapus iklan yang tidak diinginkan dari berbagai situs web. Meskipun sebagian besar orang mengizinkan ekstensi untuk mengkonfigurasi sendiri secara otomatis, beberapa situs web iklan yang tidak diblokir secara default. Anda harus menambahkan konten ini secara manual, yang mungkin rumit untuk pemula. Periksa instruksi setelah menginstal ekstensi untuk melihat apakah browser restart dianjurkan. Juga ingat bahwa ketika kode situs web berubah, ekstensi mungkin berhenti berfungsi. Sebagian besar pengembang merilis pembaruan untuk mengikuti perubahan ini, tetapi mungkin memerlukan instalasi manual. Ekstensi Firefox tidak akan berfungsi dengan Internet Explorer, Google Chrome atau browser lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311621.html

Internet
  • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

    Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Cara Menulis Cerita di Google

    Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com