whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memberitahu Google Maps untuk Memperbarui Roads

Baru

Google Maps adalah alat online yang nyaman untuk digunakan jika Anda ingin menunjukkan kepada orang lain di mana Anda tinggal atau lokasi tempat tertentu. Meskipun banyak kota yang sepenuhnya terperinci, lengkap dengan jalan dan tempat menarik lainnya, beberapa daerah mungkin tidak menunjukkan jalan yang baru dibangun. Google Pencipta Peta memungkinkan Anda menggambar sendiri jalan baru dan memberi tahu Google Maps untuk persetujuan sehingga pengguna Google Maps lain dapat melihat hasil edit Anda, asalkan akurat.

Langkah 1
Buka Google Map Pembuat situs web (lihat Sumberdaya). Jika Anda melihat dialog "Perkaya Google Maps dengan pengetahuan lokal Anda", klik tombol "X" di sudut kanan atas dialog untuk menutupnya.

Langkah 2
Klik pada kotak pencarian dan ketik semua lokasi atau jalan yang dekat dengan tempat jalan baru seharusnya. Klik ikon tombol "Cari" yang menggambarkan kaca pembesar untuk melihat area di peta.

Langkah 3
Klik tombol "Tambah Baru" dan klik "Tambah Jalan, Sungai, Kereta Api." Klik "Jalan" dari daftar kategori untuk beralih ke alat "Jalan Menggambar".

Langkah 4
Klik pada tempat di peta tempat jalan baru dimulai. Gambar sisa jalan dengan menambahkan poin tambahan. Tekan tombol "Enter" di keyboard Anda untuk menyelesaikan jalan.
Klik pada kotak teks "Name" di bilah samping "Menambahkan Jalan" dan masukkan nama persis jalan yang baru. Isi rincian jalan lainnya dan klik tombol "Simpan" untuk memberi tahu Google Maps tentang jalan baru.

Kiat
Jika Anda tidak dapat mengklik tombol "Tambah Baru", klik tombol "Masuk" "tombol di sudut kanan atas jendela Google Pencipta Peta dan masuk ke akun Google Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310468.html

Internet
  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Cara Memperbarui Kartu Grafik untuk Google Earth

    Google Earth adalah produk gratis (kecuali jika Anda meningkatkan ke Google Earth Pro) yang memungkinkan Anda memperbesar area mana pun di dunia dan melihat gambar satelit dari alamat jalan, rumah dan objek lain yang dibangun di tanah yang Anda lihat. Mungkin agak menghibur untuk memperbesar ke

  • Cara Membuat Google Mesin Pencari Default Saya

    Google adalah mesin pencari yang paling umum digunakan, memegang sekitar 65 persen dari pangsa pasar pada Januari 2010, menurut laporan oleh Comscore. Bahkan tidak perlu mengunjungi situs web Google untuk melakukan pencarian. Browser web yang paling umum memiliki kotak pencarian built-in, dan mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com