whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendaftar Sanyo LCD Television

Untuk memanfaatkan garansi televisi LCD Sanyo Anda, Anda harus memiliki bukti kapan TV dibeli. Sanyo tidak lagi membutuhkan pendaftaran yang sebenarnya, seperti mengisi formulir atau mengirimkan kartu registrasi. Alih-alih, yang Anda butuhkan hanyalah kwitansi tanggal yang mencantumkan tanggal garansi dimulai.

Langkah 1
Simpan kwitansi Anda di lokasi yang aman. Kwitansi harus memiliki tanggal pembelian asli, harga, dan informasi toko agar valid. Untuk bukti tambahan, Anda juga dapat menjaga UPC dari kotak televisi.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web dukungan pelanggan (lihat Sumberdaya) saat Anda perlu menggunakan garansi untuk perbaikan atau penggantian. Pilih produk Anda dari daftar drop-down dan tekan "Pergi." Sanyo memberikan informasi kontak, termasuk alamat email, alamat fisik, dan nomor telepon. Anda harus menghubungi dukungan melalui email atau telepon untuk menerima alamat yang benar untuk mengirim TV Anda untuk diperbaiki. Sanyo meminta Anda untuk tidak mengirim TV ke salah satu alamat yang disediakan kecuali diminta secara khusus oleh perwakilan dukungan pelanggan.
Berikan kepada perwakilan dukungan pelanggan tanggal yang tercantum pada kwitansi Anda. Anda akan diminta mengirim surat, faks, atau email. Jika dokumen asli diperlukan, buat salinan kwitansi untuk catatan Anda sendiri.

Kiat
Anda juga dapat menghubungi untuk menemukan pusat layanan di 800-421-5013.
Jika Anda memiliki jaminan pihak ketiga, seperti yang disediakan di dalam toko, gunakan informasi kontak yang diberikan bersama garansi untuk pendaftaran dan perbaikan.

Peringatan

  • Jangan pernah mengirim tanda terima tanpa membuat salinan terlebih dahulu. Jika hal lain terjadi pada TV Anda, Anda perlu salinan bukti pembayaran untuk bukti sekali lagi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310218.html

  • Internet
    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

      Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

    • Cara Memblokir Saluran TV

      Dengan ratusan saluran dan ribuan jam pemrograman, televisi menghadirkan tantangan besar bagi orang tua. Mencegah anak-anak menonton program yang tidak pantas dapat terasa seperti tantangan raksasa, tetapi penyedia kabel, produsen televisi, dan layanan streaming Internet telah melakukan apa yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com