whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

"Dangers of Online Communication

", 3, [[

Internet telah mengubah dunia dalam banyak hal, dan komunikasi telah berkembang sehingga tidak lagi terikat pada telepon rumah atau bisnis atau "surat siput". Hari ini semua tentang "sekarang." Tetapi dengan kedekatan tambahan dan anugerah nyata yang diberikan oleh kami melalui komunikasi online - termasuk email, pesan instan, posting media sosial, dan konferensi video - ada beberapa bahaya nyata. Orang-orang telah melukai orang lain, dibawa ke pengadilan dan dinyatakan bersalah, dan bahkan bunuh diri karena komunikasi online. Anda benar-benar harus berhati-hati bagaimana dan dengan siapa Anda berkomunikasi di Internet jika Anda akan tetap aman.

Predator Seksual Online
Karena komunikasi melalui Internet bisa anonim, predator seksual dapat dan memang menggunakan Internet untuk mengakses dan merawat orang-orang yang rentan untuk tujuan seksual terlarang. Predator seksual dapat mengklaim diri sebagai jenis kelamin atau usia yang tidak, mengembangkan dan memelihara hubungan yang tidak realistis dengan korban dan akhirnya meyakinkan mereka untuk bertemu langsung. Anak-anak dan wanita paling sering menjadi sasaran, dan anak-anak sangat rentan jika komunikasi online mereka tidak diawasi oleh orang dewasa yang bertanggung jawab.

Penipu Keuangan

Dunia memiliki banyak orang yang kesepian di dalamnya, seperti serta mereka yang naif atau percaya, dan orang-orang menipu dan scammers berlimpah di Internet mencari mereka. Orang lanjut usia dan mereka yang tidak terbiasa dengan bahaya Internet sangat rentan untuk dicari dan ditipu untuk memberikan uang - kadang-kadang bahkan tabungan hidup mereka - oleh penipu yang berpura-pura menjadi orang yang dapat dipercaya dengan alasan berharga yang membutuhkan dukungan atau seseorang yang sangat membutuhkan uang. Para penipu dapat mengklaim apa saja - misalnya, bahwa mereka atau orang yang dicintai sangat membutuhkan pembedahan. Ketika korban memberikan uang, penipu menemukan lebih banyak alasan untuk meminta uang, terus berpotensi sampai korban bangun atau bangkrut dan pelaku menghilang begitu saja, tidak pernah terdengar lagi.

Kedekatan dan Permanen
Komunikasi internet bersifat langsung dan terlalu sering permanen. Dengan sedikit pengecualian, setelah email terkirim dikirim, Anda tidak dapat mengambilnya kembali. Membalas email saat emosi sedang tinggi seringkali merupakan langkah yang buruk; biasanya paling baik untuk menenangkan diri sebelum menjawab. Apa yang disebut "mabuk teks," atau berkomunikasi secara online ketika di bawah pengaruh alkohol, dapat berarti bahwa pengirim mengomunikasikan hal-hal yang mereka sesali begitu mereka sadar. Potensi salah langkah seperti itu diperparah ketika forum publik seperti akun Facebook atau Twitter digunakan, di mana banyak orang atau siapa pun yang berpotensi dapat melihat perselingkuhan. Selanjutnya, data pribadi dapat dikompromikan dan digunakan untuk melawan Anda. Banyak perusahaan telah kehilangan kasus pengadilan karena catatan email yang mendukung kasus terhadap mereka, dan individu telah dipermalukan dan bahkan telah melakukan bunuh diri setelah komunikasi online mereka digunakan untuk melawan mereka. Beberapa orang meremehkan posting dan pesan online mereka dengan tidak melakukan apa pun yang mereka tidak ingin dilihat orang tua mereka.

Nada Ragu dan Kurangnya Infleksi
Komunikasi berbasis teks seperti email, pesan instan, dan ponsel teks sangat rentan terhadap fakta bahwa teks tidak ada nada atau infleksi, sehingga sulit untuk menilai ketika seseorang mungkin bercanda atau serius. Ungkapan sesederhana "Kau idiot!" bisa dikatakan dengan senyum sinis secara pribadi untuk membuatnya jelas bahwa orang itu hanya menggoda, tetapi dalam email bahwa seringai tidak selalu jelas, bahkan jika Anda menggunakan emoticon yang sesuai untuk mengedipkan mata atau tersenyum. Secara keseluruhan, penting untuk memperhatikan bagaimana Anda mengatakan sesuatu melalui teks karena orang yang menerimanya hanya membaca karakter teks tanpa emosi, bukan ekspresi wajah Anda atau nada suara Anda. Demikian pula, jangan terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan tentang apa yang ditulis orang lain tanpa memverifikasi apa yang dimaksud.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309235.html

Internet
  • Cara Menjual Formulir Online

    Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

  • T4 Vs. T3 Line Internet Access

    Saat mencoba membuat keputusan antara garis T3 dan garis T4, pertimbangan utamanya adalah berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk saluran tersebut. Pertanyaan kedua mungkin mudah dijawab, tetapi yang pertama bisa jauh lebih sulit. Koneksi

  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com