whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

T4 Vs. T3 Line Internet Access

Saat mencoba membuat keputusan antara garis T3 dan garis T4, pertimbangan utamanya adalah berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk saluran tersebut. Pertanyaan kedua mungkin mudah dijawab, tetapi yang pertama bisa jauh lebih sulit.

Koneksi yang Tersedia
Saat orang berbicara tentang koneksi, Anda akan mendengar T1, T3 dan T4 serta DS-1, DS-4 dan lainnya. T1 dan DS-1 adalah tentang hal yang sama. Mungkin ada beberapa perbedaan teknis kecil, tetapi istilah tersebut dapat digunakan secara bergantian. Garis T3 dan T4 membutuhkan serat optik, sedangkan garis T1 dibawa melalui jalur tembaga normal. Ini membuat saluran T3 dan T4 lebih mudah dipasang karena lebih mudah memasang satu jalur serat optik daripada tiga atau empat saluran tembaga.

Jenis Saluran
Garis T1 setara dengan 24 saluran telepon. T1 dapat menangani 1,5 juta bit per detik. Penting untuk dicatat bahwa itu adalah "bit" per detik dan bukan "byte" per detik. Dalam istilah komputer, byte adalah 8 bit. Jadi garis yang mampu membawa 1.500.000 bit per detik dapat membawa 187.500 byte per detik. Lini T1 biasanya digunakan oleh usaha kecil untuk jaringan mereka untuk melayani halaman Web dari server mereka sendiri.

Spesifikasi Lini T3
Lini T3 dapat mengangkut 44,736 juta bit per detik. T3 adalah setara dengan 28 garis T1. Garis T3 adalah yang paling umum untuk bisnis besar yang membutuhkan banyak bandwidth khusus untuk jaringan mereka secara eksklusif atau untuk konektivitas Internet ke server mereka. Jalur T3 masih banyak digunakan oleh banyak bisnis menengah, seperti halnya jalur T1. T3 dan T1 adalah yang paling banyak digunakan.

Spesifikasi Jalur T4
Garis T4 dapat membawa setara dengan enam jalur T3. T4 dapat membawa 274,176 juta bit per detik. Jenis garis ini hanya digunakan oleh perusahaan besar. Pada 2009, Sprint menggunakan jalur T4 untuk tulang punggung Internetnya. Tulang punggung Internet adalah jaringan yang melintasi Amerika Serikat beberapa kali serta di seluruh dunia dan membawa semua lalu lintas Internet.

Kesimpulan
Ada banyak pertimbangan yang harus dipertimbangkan saat mencoba memutuskan jenis jalur yang diperlukan untuk bisnis. Bisnis harus menentukan apakah hanya memerlukan konektivitas jaringan atau akses Internet. Saluran khusus ini bisa sangat mahal, sehingga bisnis harus menganggarkan biaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301089.html

Internet
  • Cara Hidup Tanpa Akses Internet

    Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jik

  • Cara Menonaktifkan Internet Explorer di Windows Vista

    Salah satu alasan utama pengguna menghapus atau menonaktifkan Internet Explorer dari komputer mereka adalah untuk mencegah penyebaran virus. Pengguna Windows Vista memiliki opsi untuk hanya menonaktifkan akses ke browser, yang menghapus semua pintasan dan mencegah program berjalan. Ini seringkali me

  • Cara Mengakses Halaman Web yang Sebelumnya Dilihat di My Computer

    Mengakses halaman Web yang sebelumnya dilihat di komputer Anda mungkin penting karena beberapa alasan. Misalnya, Anda mungkin ingin menemukan situs web yang Anda akses beberapa hari yang lalu, tetapi tidak dapat lagi mengingat alamatnya. Anda juga mungkin ingin memastikan bahwa anak-anak Anda hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com