whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Membuat Banyak Akun Craigslist?

Jika Anda tenggelam dalam nama pengguna dan kata sandi untuk akun situs web, Anda akan menemukan perubahan kecepatan di Craigslist. Anda dapat memposting di forumnya dan beriklan di versi lokal situs web Craigslist Anda dengan alamat email untuk menyelesaikan iklan Anda. Akun memudahkan membayar biaya untuk iklan yang memerlukannya dan mengelola daftar pada halaman aktivitas terpadu. Anda dapat menggunakan Craiglist tanpa akun, tetapi Anda dibatasi satu orang per orang.

Pemantauan Komunitas
Craigslist menganggap dirinya sumber daya komunitas dan menyusun banyak kebijakan dan praktiknya. Meskipun daftar untuk layanan terapeutik menjalani persetujuan pra-pengeposan iklan demi iklan oleh staf Craigslist, sebagian besar iklan yang Anda baca di situs melalui pemantauan sukarela oleh pengunjung situs. Jika iklan atau pengiklan melanggar aturan Craigslist, pengunjung mana pun dapat mengklik tautan halaman iklan untuk melaporkan pelanggaran melalui praktik yang disebut Craigslist sebagai penandaan. Sebuah iklan yang menghasilkan terlalu banyak bendera menghadapi penghapusan otomatis. Standar penandaan merupakan informasi hak milik, sehingga Anda tidak akan menemukan statistik yang diposkan tentang berapa banyak bendera yang ditambahkan terlalu banyak. Totalnya bervariasi tergantung pada faktor-faktor yang memasukkan situs komunitas tempat iklan muncul dan kategori iklan yang dimaksud. Seiring dengan penipuan, kesalahan kategorisasi, dan pelanggaran lainnya, para penanda bendera mencari tanda-tanda pelanggaran peraturan lainnya. Jika Anda memposting di forum bantuan Craigslist, menyebutkan penggunaan beberapa akun posting akan menarik kutipan cepat dari persyaratan penggunaan.

Ketentuan Penggunaan
Ketentuan Penggunaan Craigslist mengatur perilaku Anda di situs Mereka secara eksplisit melarang pelanggan membuka lebih dari satu akun dan mendaftarkan iklan atas nama orang lain. Hanya karena Anda mengenal seseorang yang mengklaim memiliki dua akun Craigslist yang terpisah atau menemukan posting blog yang membahas cara mendaftar berkali-kali tidak menjadikan praktik ini layak atau dapat diterima berdasarkan aturan dan peraturan Craigslist. Jika konten iklan Anda entah bagaimana mengkhianati sumber yang dibagikan antara daftar yang terkait dengan akun yang berbeda, Anda menghadapi penandaan atau yang lebih buruk.

Kerusakan Likuidasi
Seiring dengan potensi hilangnya hak istimewa untuk memposting dan penutupan akun Craigslist secara tidak sengaja, orang yang melanggar ketentuan penggunaan juga menghadapi kemungkinan kerusakan yang dilikuidasi. Aturan yang menjabarkan hukuman moneter ini memungkinkan Craigslist untuk mengenakan denda yang berkisar dari $ 25 hingga $ 25.000 untuk berbagai macam pelanggaran. Mempertahankan lebih dari satu akun dapat membawa penalti $ 100 untuk setiap akun dan setiap contoh saat Anda menggunakannya untuk memposting.

Pertimbangan Lainnya
Jika Anda mempertimbangkan untuk membuka lebih dari satu akun untuk memisahkan pribadi Anda dari aktivitas bisnis Anda di Craigslist, jangan berisiko kehilangan hak memposting Anda. Anda dapat mencapai tujuan Anda dan tetap mengikuti aturan. Untuk menjaga kerahasiaan identitas Anda, manfaatkan fitur anonimisasi Craigslist. Ketika Anda menggunakannya, Craigslist menghasilkan alamat email acak yang calon pembeli membalas dan meneruskan pesan kepada Anda, menjaga alamat email asli Anda tetap pribadi sampai Anda membalas. Untuk meminimalkan atau bahkan menghilangkan konsekuensi dari pengungkapan itu, buka alamat yang dapat dibuang melalui penyedia email gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309225.html

Internet
  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com