whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Harus Dilakukan Jika Saya Melihat Properti Saya yang Dicuri di Craigslist

Karena Craigslist tidak mengharuskan pengguna untuk mendaftar dan tidak ada sistem umpan balik, lebih menarik bagi penjual barang curian daripada situs penjualan dan lelang online lainnya. Jika Anda dicuri, mungkin ada baiknya Anda memeriksa daftar Craiglist setempat untuk melihat apakah ada pencuri yang mencoba menjual properti Anda. Jika Anda menemukannya, Anda harus mengonfirmasi itu milik Anda, lalu hubungi polisi.

Persyaratan Craigslist
Persyaratan dan ketentuan Craigslist untuk pengguna tidak secara khusus melarang penjualan properti yang dicuri. Namun, pengguna tidak diperbolehkan memposting "konten untuk memfasilitasi pembuatan, iklan, distribusi, penyediaan atau penerimaan barang atau layanan ilegal," yang akan mencakup iklan untuk barang curian. Persyaratan Craigslist membatasi tanggung jawabnya untuk setiap posting sejauh diizinkan secara hukum, yang berarti bahwa itu tidak akan bertanggung jawab atas pencatatan barang yang dicuri.

Memeriksa Detail
Sebelum mengambil tindakan apa pun, Anda harus mencoba untuk konfirmasi bahwa properti yang tercantum di Craigslist pasti milik Anda. Jika suatu item dipersonalisasi atau berbeda, Anda mungkin dapat membedakannya dari foto. Anda mungkin juga bisa mendapatkan ide bagus dari kombinasi item. Misalnya, jika Anda memiliki konsol game yang dicuri dan melihat seseorang di kota Anda mendaftarkan konsol game, Anda tidak dapat memastikan itu adalah milik Anda. Jika Anda memiliki konsol dan lima game dicuri, dan kemudian melihat daftar untuk konsol dengan lima game tersebut (dan tidak ada yang lain), Anda bisa lebih percaya diri.

Mencari
Serta menelusuri daftar lokal di Craigslist, Anda dapat menggunakan layanan pihak ketiga untuk mencari properti yang dicuri dengan lebih akurat. Misalnya, situs Dicuri 911 (lihat Sumberdaya) memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian khusus. Ini dapat menemukan properti Anda jika pencuri mencantumkannya di lokasi yang berbeda.

Membeli
Beberapa orang dilaporkan berhasil memulihkan properti mereka dengan mengatur untuk membelinya kembali dari penjual. Namun, dalam laporan Oktober 2011 ("Apakah Barang Anda Dicuri di Craigslist? Inilah Yang Harus Dilakukan"), ABC News mengutip detektif polisi Portland, Oregon yang merekomendasikan agar Anda tidak mencoba melakukan ini sendiri. Ada risiko hal ini dapat menyebabkan konfrontasi fisik atau membahayakan keselamatan Anda.

Aksi
Berdasarkan wawancara dengan Anderson dan Slauson, ABC merekomendasikan untuk menghubungi polisi segera setelah Anda yakin telah melihat barang-barang Anda tercantum di Craigslist. Anda kemudian harus bekerja sama dengan polisi dan memberikan perincian lebih lanjut tentang properti tersebut, seperti nomor seri atau tanda pembeda. Anda harus menghubungi penjual hanya untuk mendapatkan informasi yang mungkin membuktikan bahwa properti itu milik Anda, seperti meminta foto yang lebih rinci.

Asuransi Situs Jika Anda telah melaporkan pencurian tersebut kepada perusahaan asuransi Anda, Anda harus menyimpan perusahaan asuransi menginformasikan tentang perkembangan. Sebagian besar kebijakan mengharuskan Anda memberikan informasi yang relevan tentang pencurian. Ini akan mencakup langkah-langkah yang diambil polisi untuk memulihkan properti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309069.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com