whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Siapa yang Memiliki Sony?

Sony adalah konglomerat multinasional elektronik yang menghasilkan TV, konsol permainan video, komputer, pemutar media, dan banyak lagi. Ini juga merupakan perusahaan induk dari Sony Group, yang menangani film, musik, dan keuangan. Membiasakan diri dengan dasar-dasar sejarah perusahaan ini membantu Anda memahami siapa yang saat ini memiliki Sony, dan dapat memengaruhi keputusan pembelian Anda.

Sejarah Perusahaan
Sony dimulai sebagai Tokyo Tsushin Kogyo Corporation pada tahun 1946 Pengusaha elektronik Jepang Masaru Ibuka mendirikan perusahaan, dan rekan bisnisnya Akio Morita segera bergabung dengannya. Pada tahun 1955, perusahaan menawarkan saham pertamanya. Pada tahun 1958, Ibuka dan Morita mengubah nama perusahaan menjadi "Sony," dan kemudian pada tahun yang sama, Bursa Efek Tokyo mendaftarkan saham Sony publik pertama. Tidak sampai tahun 1970 Bursa Efek New York dan Bursa Efek London mulai mendaftarkan saham Sony.

Kepemilikan Saham
Sejak pemilik awal, Ibuka dan Morita, menawarkan kepemilikan saham, kepemilikan perusahaan telah jatuh ke tangan pemegang saham. Pada Maret 2012, lebih dari 714.000 pemegang saham Sony berbagi kepemilikan perusahaan di seluruh dunia. Sony terdaftar di New York Stock Exchange sebagai SNE dan SON di London Stock Exchange. Di Tokyo Stock Exchange, jumlah yang ditetapkan untuk Sony adalah 6758.

Pemegang Saham Top
Pada Maret 2012, 10 pemegang saham Sony teratas sebagian besar berada di Jepang dan terdiri dari berbagai dana perwalian. Pemegang saham utama ini termasuk Japan Trustee Services Bank, Ltd., Moxley and Co. LLC, Master Trust Bank of Japan Ltd., State Street Bank dan Trust Company, dan Mellon Bank di Amerika Utara. Japan Trustee Services Bank memegang saham terbesar dari saham.

CEO Saat Ini
Meskipun dia bukan "pemilik" perusahaan, kepala eksekutif Sony pada 2012 adalah pengusaha Jepang Kazuo Hirai. Hirai mengambil alih posisi CEO dari Sir Howard Stringer, seorang pengusaha asal Amerika Serikat yang pensiun dari CEO untuk menjadi ketua dewan direksi di Sony. Hirai, Stringer dan anggota dewan lainnya bertanggung jawab atas pengarahan Sony sebagai bisnis, meskipun mereka menjawab para pemegang saham.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308600.html

Internet
  • Cara Mengetahui Siapa Yang Memiliki Sertifikat SSL Saya

    Lapisan Soket Aman (SSL) adalah protokol keamanan Internet yang melindungi informasi pribadi Anda termasuk nama pengguna, kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi rahasia lainnya yang Anda masukkan ke situs web. Data yang dikirim oleh koneksi SSL dienkripsi, dan setiap situs web berisi sert

  • TV Sony Trinitron Saya Tidak Akan Aktif

    Serial Sony dari televisi Trinitron (sekarang dihentikan) adalah perangkat televisi berbasis tabung yang digunakan untuk menampilkan pemrograman pada layar panel datar. Saat menggunakan TV, jika daya tidak menyala atau tidak ada sinyal audio /video ditampilkan, hanya ada beberapa pilihan yang te

  • Cara Membatalkan Hold pada Sony Walkman

    Rangkaian Walkman MP3 dan pemutar mini Sony memperbarui merek 1980-an untuk teknologi digital modern. Salah satu fitur yang umum bagi banyak model adalah sakelar Tahan, yang menonaktifkan kendali untuk mencegah tombol-tombol tidak tertekan secara tidak sengaja. Langkah 1 Temukan sakelar Taha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com