whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Kontrak Dengan QuickBooks

Menggunakan QuickBooks memberi usaha kecil cara yang mudah untuk melacak pengeluaran, pendapatan, dan masalah keuangan lainnya. QuickBooks memungkinkan bisnis untuk melacak kontrak dengan pelanggan dan dengan entitas lain. Dengan menggunakan fungsi ini, Anda dapat tetap berada di atas aspek keuangan bisnis Anda dan kesepakatan yang Anda miliki dengan bisnis lain. QuickBooks juga memungkinkan untuk melacak perkiraan kontrak sehingga Anda dapat melihat pekerjaan apa yang Anda miliki di cakrawala.

Langkah 1
Memanfaatkan pengaturan jenis pelanggan di QuickBooks untuk melihat jenis kontrak yang Anda miliki dengan pelanggan. Saat menyiapkan laporan laba rugi dengan QuickBooks, Anda memiliki opsi untuk melihat jenis pelanggan yang Anda hadapi. Setiap pelanggan yang saat ini bekerja dengan Anda akan muncul sebagai "Kontrak Saat Ini." Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan, mereka akan muncul pada laporan laba rugi sebagai "Kontrak Selesai."

Langkah 2
Gunakan add-on QuickBooks yang dirancang khusus untuk membantu Anda melacak pemerintahan atau kontrak bisnis. Untuk mengakses program tambahan ini, Anda cukup mengunjungi Intuit Marketplace dan melihat melalui program yang tersedia. Anda harus membayar secara terpisah untuk salah satu program ini karena program tersebut dikembangkan oleh perusahaan pihak ketiga alih-alih oleh Intuit. Misalnya, add-on GovCalc memudahkan untuk mematuhi standar akuntansi pemerintah dan melacak kontrak Anda dengan lembaga pemerintah.
Buat faktur dari bagian "Pesanan Penjualan" di QuickBooks saat Anda menandatangani kontrak dengan pelanggan. Gunakan proses ini bahkan jika Anda telah membuat taksiran untuk pelanggan yang sama di QuickBooks. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat melacak pekerjaan yang sedang berlangsung dan uang pada faktur akan dilaporkan ke bagian QuickBooks yang sesuai. Dengan cara ini, saat Anda menjalankan laporan, informasinya akan dimasukkan dengan benar.

Kiat
Gunakan bagian kontrak yang diselesaikan dari QuickBooks untuk melacak untung dan rugi bisnis Anda. Ini memberi Anda gambaran tentang seberapa menguntungkan pekerjaan Anda sebenarnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308117.html

Internet
  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

  • Cara Menggunakan Versa Check Dengan Quickbooks

    VersaCheck adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mencetak cek menggunakan komputer rumah atau bisnis. Perusahaan induk VersaCheck, G7 Productivity Systems, membuat versi khusus untuk QuickBooks yang menginstal secara terpisah tetapi berfungsi di dalam dialog pr

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com