whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat RSPS Bot

"Server Pribadi RuneScape" (RSPS) menawarkan banyak situasi di mana Anda ingin menggunakan bot untuk melakukan tugas yang membosankan yang harus Anda lakukan berulang-ulang. Saat memotong pohon di Edgeville atau Rimmington, membuat api di Grand Exchange atau memasak di Al Kharid, mengapa tidak mendapatkan bot untuk melakukannya? Bot adalah skrip yang melakukan tugas otomatis. Meskipun membuat satu dari awal membutuhkan keahlian pemrograman, ada banyak pembuat bot, atau "autoers," tersedia untuk "RuneScape" secara online gratis.

Langkah 1
Unduh pembuat bot yang Anda inginkan gunakan untuk bot "RuneScape" Anda. Cari tautan di bagian Sumber Daya untuk pembuat bot yang tepat. Untuk mengetahui cara kerjanya, pilih program makro, seperti AutoHotKey, yang memungkinkan Anda membuat tugas otomatis yang harus dilakukan karakter Anda berulang kali, dan kemudian mengerjakan tugas itu untuk Anda.

Langkah 2
Buka program makro autoer.

Langkah 3
Masuk ke akun Server Pribadi "RuneScape" Anda.

Langkah 4
Bepergian ke suatu tempat di RSPS Anda tempat Anda ingin melakukan tugas berulang-ulang. Memancing, memasak, membuat api, memotong kayu dan bercocok tanam adalah pilihan yang baik. Hanya pilih tempat yang tidak memiliki monster di sekitarnya; karakter Anda dapat mati jika diserang ketika sedang dikendalikan oleh bot, karena bot tidak cukup pintar untuk menyerang balik.

Langkah 5
Berlatih melakukan tugas yang ingin Anda otomatisasi. Buat tindakan terakhir dalam urutan yang sama dengan yang pertama sehingga membuat loop.
Kembali ke program makro. Tekan tombol "Rekam". Kembali ke layar RSPS. Lakukan tugas yang Anda miliki untuk diotomatisasi secepat dan tanpa cacat yang Anda bisa. Tekan tombol "Stop" pada program makro setelah Anda selesai. Atur makro untuk terus berjalan dan saksikan karakter Anda melakukan tugas berulang-ulang, mengumpulkan ikan, pohon, pengalaman, atau komoditas lainnya.

Kiat
Coba pengarang lain yang tersedia untuk "RuneScape" untuk melakukan tugas Anda lelah melakukan. Ada bot yang akan mengotomatiskan aksi karakter Anda dalam berkelahi, menambang, mengobrol dan membeli dan menjual barang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307867.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Kolase di Photobucket

    Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucke

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com