whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengirimkan Daftar Perusahaan ke TomTom

Setiap perangkat konsumen Global Positioning System (GPS) hadir dengan pra-program dengan ribuan tempat menarik (POI) seperti restoran, pompa bensin, objek wisata, bisnis, dan banyak lagi. Karena bisnis terus-menerus muncul atau ditutup, perusahaan yang bertanggung jawab untuk memperbarui POI tidak selalu dapat melacak dan menambahkan bisnis baru ke database mereka untuk mengikuti apa yang terjadi secara real time. TomTom, pembuat perangkat GPS, menerima informasi POI mereka dari Tim Data GPS, NAVTEQ dan TeleAtlas. Dengan memasukkan informasi bisnis Anda secara akurat ke salah satu dari tiga situs, bisnis Anda akan dilihat oleh pengguna TomTom secara nasional.

Tim Data GPS

Langkah 1
Pergi ke GPS Situs web Tim Data (lihat sumber daya).

Langkah 2
Masukkan informasi negara Anda. Pilih kategori daftar Anda dan pilih "TomTom GPS" dari jenis sistem GPS yang ingin Anda perbarui. Tekan tombol "Lanjutkan" untuk melanjutkan listing.
Masukkan informasi bisnis Anda, seperti nama bisnis, nomor telepon, alamat, dan deskripsi singkat tentang bisnis Anda. Tekan tombol "OK" untuk menyelesaikan daftar bisnis Anda.

NAVTEQ

Langkah 1
Buka situs web NAVTEQ (lihat sumber daya).

Langkah 2
Klik pada tab "Temukan & Laporkan", yang terletak di bawah logo NAVTEQ.

Langkah 3
Ketikkan nama bisnis Anda ke dalam kotak pencarian dan tekan "Cari." Jika bisnis Anda tidak tercantum dalam sistem, tekan tombol "Tambahkan Item Baru ke Peta".

Langkah 4
Klik ikon "Tambahkan POI baru" dan masukkan informasi bisnis di kotak teks menyediakan, termasuk nama bisnis Anda, nomor telepon dan alamat. Tekan "Langkah Selanjutnya" untuk melanjutkan.
Verifikasi listing Anda dan konfirmasikan detailnya akurat. Klik tautan "Edit Perubahan" untuk kembali dan memperbaiki kesalahan apa pun. Jika Anda puas dengan informasi Anda, klik "Kirim Laporan" untuk menyelesaikan listing Anda.

TeleAtlas

Langkah 1
Buka situs web TeleAtlas (Lihat sumber daya) dan pilih yang Anda inginkan bahasa untuk situs.

Langkah 2
Pilih negara dan negara dari menu tarik-turun, Masukkan alamat Anda dan klik tombol "Cari". Ini akan menghasilkan peta di sisi kiri halaman.

Langkah 3
Klik dan seret tombol titik-hijau ke lokasi pasti bisnis Anda. "Langkah 2" di halaman web harus mulai berkedip. Klik tombol "Langkah 2" dan pilih ikon "Tempat Menarik (POI)".

Langkah 4
Pilih opsi "Tambahkan Tempat Menarik" dan masukkan nama bisnis Anda, "category and additional details.", 3, [[Setelah Anda memenuhi informasi yang diperlukan, "Langkah 3" di halaman web akan mulai berkedip.
Klik tombol "Langkah 3" untuk memverifikasi informasi Anda dan masukkan alamat email Anda. Tekan tombol "Kirim Laporan" untuk menyelesaikan listing Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307164.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kirim Situs Anda ke MSN

    Mengirimkan situs web Anda ke berbagai mesin pencari memang menghabiskan waktu, tetapi meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. MSN menggunakan Bing, mesin pencari Microsoft, untuk semua hasil pencarian di situs mereka. Untuk menampilkan situs Anda dalam hasil pencarian di MSN.com, Bing harus mer

  • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

    Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

  • Cara Menjual Vitamin Online

    Orang-orang di seluruh dunia semakin sadar kesehatan setiap hari. Ini telah menciptakan volume bisnis yang luar biasa bagi mereka yang menjual vitamin dan suplemen makanan. Ini juga mendorong perkembangan bisnis toko vitamin online, yang telah tumbuh menjadi industri bernilai miliaran dolar. Banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com