whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

"Zaman Kerajaan 3" adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan game, menginstal produk adalah proses yang sederhana.

Langkah 1
Periksa informasi sistem di Mac Anda dengan mengeklik apel dan memilih "Tentang Mac ini. " Perhatikan jenis dan kecepatan prosesor serta jumlah memori sistem.

Langkah 2
Pilih "Info Lebih Lanjut ..." lalu pilih "Grafik /Layar" dari daftar opsi di samping. . Pilih kartu grafis sistem Anda (kartu khusus jika Anda menggunakan grafis yang dapat dialihkan) dan perhatikan model chipset dan VRAM.

Langkah 3
Navigasikan ke halaman demo Apple "Age of Empires 3" dan bandingkan sistem Anda spesifikasi terhadap yang disediakan. Jika spesifikasi Anda memenuhi atau melampaui persyaratan, Anda seharusnya dapat memainkan permainan.
Pilih tautan "Beli Sekarang" di bagian atas halaman untuk membeli permainan. Anda juga dapat mengunjungi toko Apple secara langsung (periksa untuk melihat apakah mereka memiliki stok game) untuk membeli game di sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307141.html

Internet
  • Cara Memainkan game Multi Pemain Age of Empires 3

      Item yang Anda butuhkan Koneksi Internet Age of Empires 3 Mendapat komputer dikocok? Mencari tantangan baru? Mengapa tidak mencoba multi-pemain? Age of Empires 3 menawarkan 2 opsi untuk pertempuran multipemain: jaringan area lokal (LAN) atau lebih dari ES online. Keduanya memungkink

  • Bagaimana Anda Mendapatkan Akun Online untuk Guitar Hero 3 untuk PC?

      Item yang Anda perlukan Koneksi internet Lisensi Gitar Hero 3: Legends of Rock Guitar Hero 3: Legends of Rock adalah gim simulasi musik yang awalnya dirilis pada beberapa konsol gim video yang berbeda. Aspyr Media menciptakan port game untuk PC pada 2007 tak lama setelah rilis asliny

  • Cara Mendapatkan VIP untuk Game apa pun di ROBLOX

    Di Roblox, situs game virtual dan pembangunan real estat dengan lebih dari lima juta pemain internasional, anggota bersaing untuk mendapatkan status VIP dengan memainkan game flash buatan anggota. Karena masing-masing pemain Roblox membuat game, pencipta (dan bukan administrator Roblox) yang memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com